Setelah Pizza, Kini Ada Macaron Rasa Cheetos

Macaron Cheetos.
Sumber :
  • Instagram @macaronparlour

VIVA – Belum lama ini, Cheetos baru saja dijadikan topping pizza oleh gerai makanan cepat saji Chuck E. Cheese. Tak hanya untuk makanan asin, Cheetos kini disandingkan dengan makanan manis seperti macaron.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Rabu, 13 November 2017, adalah kedai macaron di Inggris bernama Macaron Parlour yang menjual The Frankenstein Cakes. Kue ini dideskripsikan dengan 'Ganache coklat putih dengan cita rasa Cheetos dan bubuk keju'. Terdengar menarik, ya?

Macaron tersebut merupakan kreasi pemilik Macaron Parlour, Christina Ha. Ia mengatakan ide ini muncul saat ia pertama kali menemukan bubuk keju.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Christina kemudian membeli banyak sekali bubuk keju, namun ia tak tahu apa yang mesti dilakukan dengan bubuk tersebut. Hingga akhirnya Halloween tiba, muncullah ide ini.

Lapisan bagian luar macaron sama enaknya dengan macaron tradisional. Hanya warnanya saja yang dibuat sangat mirip dengan warna Cheetos, yakni warna kuning.

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

Bagian isi macaron lah yang cukup menjadi kejutan. Dikatakan, rasanya lebih mirip dengan keju cheddar. Tertarik mencoba?

 

A post shared by {verdigreen} (@verdigreenhome) on

Logo Wuling

Mobil Listrik Baru Wuling Meluncur Pertengahan Bulan Ini

Mobil listrik saat ini semakin banyak peminatnya di dunia, termasuk China. Hal itu membuat banyak pabrikan otomotif yang gencar menghadirkan pembaruan. Seperti yang dilak

img_title
VIVA.co.id
2 November 2023