Satu Lagi Tempat Nongkrong Kekinian Hadir di BSD

What's Up Cafe di BSD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Nongkrong atau kumpul-kumpul bareng teman sudah menjadi salah satu aktivitas sehari-hari, khususnya bagi anak muda. Banyak anak muda yang mencari kafe kekinian sebagai tempat nongkrong mereka, salah satunya adalah What's Up Cafe. 

Tergiur Aneka Menu Seafood Khas China, Yummy!

What's Up Cafe salah satu tempat nongkrong kekinian yang sedang banyak didatangi oleh para kawula muda. Kafe ini baru saja membuka cabang di kawasan BSD, tentunya dengan menu-menu kekinian saat ini.

"Sesuai dengan slogan kami What's Up The Real Hangout Place, di mana kami tidak ingin hanya sebagai tempat nongkrong, namun juga sebagai tempat penyalur bakat yang dimiliki anak-anak muda saat ini," ucap pemilik What's Up cabang BSD, Erdianto W Setiawan, saat ditemui pada pembukaan What's Up Cafe di BSD, Rabu 15 November 2017.

Akhirnya Ada Udon Otentik Jepang di Jakarta dengan Harga Terjangkau

Erdianto menjelaskan, yang menjadi pembeda What's Up Cafe dengan tempat nongkrong kekinian lainnya adalah dari konsep yang dihadirkan. Setiap Jumat hingga Minggu mereka menyediakan live music menampilkan para musisi lokal. Dan, tentunya dengan ciri khas suasana kafe What's Up cafe dengan desain mural, juga menu-menu kekinian. 

What's Up Cafe hadir dengan menu-menu unggulan indomie, dengan toping beraneka macam, dan berbagai level pedas. Menurut Supervisor What's Up Cafe, Nur Afni Syarly, salah satu makanan yang digemari anak muda saat ini adalah menu-menu yang memiliki rasa pedas. 

Tempat Kongko Asyik Menikmati Hidangan Otentik Khas Aceh

"Menu favorit di sini adalah untuk makanan indomie oseng mercon, minuman air mata mantan, dan kue cubit chezzy mozarella," ucapnya. 

Cafe kekinian What's Up Cafe ini buka dari Senin-Minggu. Dan khusus What's Up Cafe cabang BSD ini buka lebih awal yaitu dari pukul 08.00 hingga 24.00 WIB. 

Restoran Sudestada di Jakarta.

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

Banyak menawarkan menu grill.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2019