Menjelajah Thailand, Jangan Lewatkan Mermaid Island Cafe

Menu makanan di Mermaid Island Café.
Sumber :
  • Facebook Mermaidcastlesiam

VIVA – Setiap kafe di beberapa tempat, kini tak hanya mengandalkan suguhan makanan enak saja, tetapi juga dekorasi ruangan yang dapat menarik pengunjung datang ke tempatnya. Konsep yang diusung pun, terkadang mulai dari yang mewah hingga unik untuk memukau pengunjung.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Salah satunya kafe di Thailand bernama Mermaid Island Café. Kafe yang dibuka sejak tahun lalu ini memiliki dekorasi unik bertema putri duyung. Dengan menampilkan properti bernuansa sirip, kerang dan glitter biru ungu, yang menambah gemerlap pesona bawah laut interior kafe tersebut.

Dilansir dari laman Dailymail, kafe ini pun disebut-sebut dapat membuat fantasi dunia putri duyung Anda menjadi kenyataan. Hal ini, karena begitu masuk, Anda akan diberi ekor putri duyung untuk dipakai selama berada di sini. 

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Untuk menu makanannya, kafe ini menyuguhkan beberapa menu favorit bertema putri duyung, seperti wafel pelangi yang disajikan dengan pastel es krim, pisang dan siraman sirup cokelat. Ada pula Mermaid Sundaes, sebuah pastel yang di atasnya diisi dengan krim kocok berbusa dan ekor putri duyung yang cantik.

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Jika itu tidak cukup bagi Anda, bisa mencoba Chocolate Lava Cake yang disajikan dengan dua sendok es krim pastel. Selain itu, kue lain yang patut dicoba di sini adalah Rainbow Layer Cake disajikan dengan siraman cokelat yang lezat dan beberapa siraman sirup stroberi. 

Untuk lebih merasakan euforia sebagai seorang putri duyung. Anda bisa memilih menu Mermaid High Tea yang mencakup cupcakes, wafel, kue dan teh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya