Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 08:33 WIB
  • Sweet, Restoran Ini Sajikan Cokelat Ala Alice in Wonderland

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Putri Firdaus
Sweet, Restoran Ini Sajikan Cokelat Ala Alice in Wonderland
Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus
Mad Hatter

VIVA – Kenikmatan hidangan cokelat di restoran ini tidak boleh Anda lewatkan. Betapa tidak, aneka camilan manis dengan konsentrasi cokelat beragam ada di sini. 

Dalam rangka menyambut perayaan Natal, restoran berkonsep dessert-cafe, Bakerzin menyediakan menu khusus dengan cokelat sebagai komposisi utama. Bekerja sama dengan Valrhona, produsen cokelat premium dari Prancis, Bakerzin akan menyajikan menu bertajuk 'The Tales of Valrhona Schokolade'.

Saat VIVA berkunjung, sebanyak 7 menu disajikan. Menu yang terinpirasi dari fiksi Alice in Wonderland dan Beauty and The Beast tersebut  siap memanjakan lidah Anda penikmat cokelat. ?White Castle, Belle, Queen of Heart, Mad Hatter, Tweedledum, Choco Potion, dan Fire Mountain adalah sederet menu yang bisa Anda pilih. 

Secara keseluruhan, semua menu ini disajikan dengan presentasi yang memanjakan mata dan social media. Cita rasa cokelat yang sangat kental, raspberry, peanut butter dan susu adalah varian yang akan Anda temukan saat menyantap hidangan ini. 

Sayangnya, menu ini ditawarkan dalam waktu terbatas selama 60 hari terhitung, Senin, 20 November 2017. Untuk mencicipinya, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp55 ribu hingga Rp60 ribu saja.

Perlu diketahui, cokelat yang dipadukan dalam menu ini yaitu Dulcey, Jivara, Opalys, Nyangbo, Aruagani dan Caraibe, merupakan hasil racikan biji cocoa yang berasal dari daratan Afrika dan Amerika Latin. Sehingga rasanya harga yang dikeluarkan sepadan dengan cita rasa yang Anda dapat.