Bisnis Minuman Seleb, dari Raffi Ahmad Hingga Nafa Urbach

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Selain kue kekinian para artis juga menyerbu sektor kuliner lain untuk mengembangkan bisnis mereka. Salh satunya dengan membuat minuman kekinian. 

Hard Gumay Lihat Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Soal Anak Perempuan Bakal Terwujud

Jenisnya kali ini beragam. Mulai dari olahan mangga, cokelat hingga kopi. Apa dana siapa saja? Berikut di antaranya. 

Manggo Bomb - Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Setelah mengeluarkan berbagai aneka camilan, pasangan ini juga merambah bisnis minuman kekinian, smoothies mangga dengan nama Mango Bomb. Minuman ini dijual dengan harga Rp55 ribu.

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Peluk Mesra
 

. Menyambut hari anak-anak sedunia , Mangobomb bagi-bagi minion cups GRATISSSSS ???????????????? tentunya buat anak-anak aja yah .. Jadi, jangan lupa hari senin tanggal 20 November 2017, untuk mampir mangobomb ajak anak,adik,sepupu,keponakan,dll ke Mangobomb ya *syarat&ketentuan berlaku JAKARTA ???? ????Kuningan City Mall - LG 95 ????Living world Mall - G - IC - 06 ????Mall Alam Sutera - Lantai 2 - CL - 01 ????Maxxbox Karawaci - GF - 16 ????Baywalk Mall Pluit, Lantai 4 , Unit 2b ????Setiabudi One, Lantai 01 unit 04 ????Lippo Mall Kemang , UG - IU - 02s ????Pluit Village Mall , Lt.2-K16 ????Pasar MOI LG Floor unit B5 ????Pik Avenue Basement fl 3-4 ????Plaza Festival UG K7 SURABAYA ???? ????Ciputra World Surabaya Lt.3 unit 76a Jangan lupa foto dan tag ke instagram @mangobomb.id

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Ting Time - Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Kenang Momen Bertengkar dengan Nagita Slavina Jelang Menikah, karena Apa?

Pedangdut cantik ini juga tak mau kalah, ia menjual minuman dengan merek Ting Time. Diketahui ini adalah bisnis ice milk tea yang dimiliki oleh sang adik, Syifa. Minuman ini dijual mulai harga Rp15 ribu. Tapi tampaknya bisnis ini tidak bertahan lama dan dikabarkan sudah gulung tikar.

Jedar Koofee - Jessica Iskandar

Bukan Thai Tea atau smoothies mangga, Jessica Iskandar hadir dengan produk kopi. Belum lama, produk kopi botolan ini diluncurkan pada Agustus lalu. Kopi Jedar dijual mulai harga Rp25 ribu saja.

iSAy MOO - Shandy Aulia

Aktris cantik ini diam-diam juga menjalankan bisnis kuliner. Bintang bertubuh mungil ini menjual minuman cokelat dengan kemasan lucu dengan harga murah, Rp14 ribu. Bisnis ini dikembangkannya dengan sistem waralaba. Tak heran, minuman ini sudah hadir di beberapa kota seperti  Yogya, Surabaya, hingga Medan. 

Nuf Nuf - Nafa Urbach

Siapa sangka, artis sekaligus penyanyi ini juga punya bisnis kuliner bidang minuman. Nuf Nuf, begitu merek yang diusungnya, menjual aneka minuman berbahan dasar cokelat dengan harga mulai Rp10 ribu. Minuman ini juga sudah dijual di berbagai daerah termasuk Lombok, Madiun, Surabaya, Ambon, Manado dan masih banyak lagi. Usaha ini juga dikembangkan dengan sistem waralaba, lho!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya