Sisa Kue Pernikahan Donald Trump Terjual Rp30 juta

Kue pernikahan Donald Trump
Sumber :
  • Daily meal

VIVA – Beberapa waktu lalu diumumkan kue pesta pernikahan Donald Trump dan Melania tahun 2005 dilelang mulai dari harga 250 US dollar atau Rp3,3 juta. Harga kue coklat dengan topping bunga mawar putih yang terbuat dari buttercream ini perlahan meningkat hingga batas waktu yang ditentukan. 

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Dilansir laman Daily Meal, kue ini akhirnya terjual di harga 2.240 US dollar atau sekitar Rp30 juta. Angka ini melebihi ekspektasi Julien's Auction sebagai penyelenggara lelang kue ini. 

Awalnya potongan kue itu diperkirakan paling mahal terjual di angka 1.000 US dollar hingga 2000 US dollar atau Rp27 juta saja. 

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Kue ini bukan bagian dari kue utama tujuh tingkat di hari pernikahan Trump dan merupakan buah tangan para tamu yang datang pada pesta pernikahan tersebut. 

Kue ini dikemas dalam sebuah kotak ukuran 10.10 sentimeter dengan cap 'MDT'. Tentu pemenang lelang juga mendapat kotak tersebut. 

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Seperti diketahui, tak hanya Trump yang melelang kue pernikahan miliknya. Sebelumnya, sepotong kue pernikahan milik Kate Middleton dan Pangeran William juga dilelang untuk keperluan amal. Kue tersebut dilelang mulai harga 1.300 US dollar atau Rp17,3 juta. (ren)

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022