Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 17:03 WIB
  • Minuman Zaman Now Cheese Tea Akhirnya Hadir di Jakarta

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Isra Berlian
Minuman Zaman Now Cheese Tea Akhirnya Hadir di Jakarta
Photo :
  • Gulu Gulu
Gulu Gulu Cheese Tea.

VIVA – Keju menjadi salah satu jenis makanan yang paling digemari oleh sebagian masyarakat dunia. Ini tak terlepas dari rasa gurih dan asin yang creamy, yang bisa menyulap rasa makanan menjadi lebih nikmat. Umumnya, keju sering disandingkan dengan beberapa makanan seperti pizza, roti, spaghetti hingga martabak telur.

Keju pun sering dikreasikan sebagai topping untuk beberapa makanan seperti ayam goreng atau bahkan dijadikan saus pelengkap makanan. Tapi itu sudah biasa.

Jika Anda memang penggila keju, kenapa tidak mencoba olahan keju yang berbeda? Sour Sally Group mengumumkan konsep gerai minuman terbaru yaitu Gulu Gulu. Ini merupakan minuman Taiwanese Cheese Tea alias teh keju Taiwan.

Jangan heran, karena bukan keju parut atau lelehan keju yang digunakan sebagai bahan pembuat minuman ini. Teh tersebut memiliki dengan lapisan cheese foam atau busa keju pada bagian atasnya dengan taburan sea salt. Saat diseruput, perpaduan cita rasa teh yang khas, manisnya gula, gurihnya keju dan sea salt yang asin akan memberikan pengalaman baru di lidah Anda.

Menurut Pendiri Sour Sally, Donny Pramono le, pihaknya menghadirkan produk baru itu karena teh termasuk minuman kegemaran masyarakat Indonesia. Sudah tak terhitung banyaknya produk teh di Indonesia, dari yang biasa hingga dengan tambahan rasa.

"Karena minuman ini baru populer tahun ini. Sebelumnya ada bubble tea, Thai milk tea, sekarang trennya mengarah ke chesee tea," ucapnya kepada VIVA, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu, 22 November 2017.

Dari Taiwan

Lebih lanjut ia mengutarakan bahan baku utama minuman yang telah populer di China dan Eropa ini pun diimpor langsung dari Taiwan, mulai dari daun teh sampai bahan baku chesee foam-nya.

Untuk varian rasanya pun beragam mulai dari teh Quanyin, Green Tea Jasmine, Black Tea dan Pinnaple tea. Kisaran harganya mulai dari Rp20 ribu hingga Rp35 ribu tergantung ukuran (medium dan large). Minuman ini pun akan segera bisa Anda ditemui di beberapa outlet yang ada di mal, gedung perkantoran hingga rumah sakit.

Bahkan, terbuka pula kesempatan untuk membuka bisnis franchise atau waralabanya. Ya, Gulu Gulu saat ini tengah membuka program licence business oportunity dengan tawaran harga menarik. Jika berminat, Anda bisa mengunjungi booth Gulu Gulu dalam pameran SIAL Interfood Expo 2017 di JiExpo Kemayoran yang berlangsung pada 22-25 November 2017. (ren)