Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 17:35 WIB
  • Mencicipi Kuliner 32 Negara Cuma Bayar Rp150 Ribu

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Putri Firdaus
Mencicipi Kuliner 32 Negara Cuma Bayar Rp150 Ribu
Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus
Aneka camilan khas Rusia.

VIVA – Anda pemburu kuliner mancanegara? Kalau begitu pameran ini wajib didatangi, terutama bagi Anda yang ingin atau sudah menjalankan usaha di bidang kuliner.

Adalah Salon International d'Alimentation (SIAL) Interfood, pameran internasional makanan dan minuman, gelaran wajib bagi Anda yang doyan hal-hal berbau kuliner. Pameran berbasis Business to Business (BtoB) ini resmi dihelat hari ini, Rabu, 22-25 November 2017 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Sebanyak 800 perusahaan dari 32 negara berpartisipasi dalam pameran ini termasuk Indonesia, Rusia, Prancis, Yunani, Italia, Korea, China hingga Polandia. Artinya, akan ada banyak produk makanan dan minuman yang bisa Anda jelajahi di sini, seperti gelato, roti kering Rusia, crepes dan camilan unik dan lezat lain. Umumnya, produk yang ditawarkan di sini belum dijual di Indonesia. Itulah salah satu alasan pameran ini digelar.

Hampir setiap booth pameran menyediakan tester bagi para pengunjung. Jadi Anda dapat mencicipi makanan atau minuman yang belum pernah ada sebelumnya di sini.

Jenis makanan yang ditawarkan oleh perusahaan pun beragam, mulai dari olahan susu, telur, daging, seafood, buah, sayur hingga buah kering dari berbagai negara ada di sini. Demikian pula dengan minuman, mulai dari susu, minuman herbal, bir hingga wine juga bisa Anda dapat di sini.

"Selain itu, kami juga akan hadirkan produk kelontong, seperti panganan, kue kering, roti, cokelat, kopi, teh, gelato, es krim, minuman non-alkohol, makanan sehat, makanan yang diawetkan dan kalengan, makanan organik, makanan beku serta peralatan teknologi dan layanan," kata Daud D. Salim, Ketua Penyelenggara Pameran SIAL Interfood 2017 saat ditemui di lokasi, Rabu, 22 November 2017.

Untuk masuk ke pameran ini pun biayanya masih lumayan terjangkau. Hanya perlu dana Rp150 ribu untuk menjelajahi aneka makanan dan minuman dari berbagai belahan dunia.

Anda dapat mendaftarkan diri langsung di pameran ini. Tiket berlaku untuk empat hari pameran. Tapi ingat, mengingat pameran ini ditujukan untuk keperluan bisnis, Anda tidak diperkenankan membawa anak usia di bawah 14 tahun dan harus mengenakan baju rapi. (hd)