Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 06:30 WIB
  • Mau Coba Aneka Kuliner Rusia Gratis? di Sini Tempatnya

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Putri Firdaus
Mau Coba Aneka Kuliner Rusia Gratis? di Sini Tempatnya
Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus
Nasi Goreng Sehat ala Rusia.

VIVA – Pameran internasional makanan dan minuman (mamin), Salon International d'Alimentation (SIAL) Interfood 2017 resmi digelar mulai hari ini, Rabu, 22 November 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Rusia adalah salah satu negara yang turut berpartisipasi di pameran ini.

Didampingi oleh Pusat Ekspor Rusia, produsen makanan asal negara Tirai Besi ini untuk pertama kalinya datang ke Indonesia untuk memeriahkan helatan tersebut. Tujuannya, untuk mengenalkan produk mamin Rusia pada pasar Indonesia.

"Saya rasa saat ini memang belum banyak produk mamin Rusia yang ada di Indonesia. Ini langkah awal yang penting bagi kami untuk memperkenalkan produk Rusia di Indonesia," ujar Peter Fradkov, Direktur Jendral Pusat Ekspor Rusia kepada VIVA saat ditemui di Russian Pavillion, SIAL Interfood, Jakarta, Rabu, 22 November 2017.

Dalam pameran ini, produsen makanan dan minuman Rusia seperti KZP, IVAN-TEA, Petrovskie Nivy, MAKFA, Lina, KDV dan United Confectionaries siap memanjakan para pengunjung dengan aneka kuliner dengan cita rasa khas Rusia. Produk olahan tepung dan gandum, pasta, cokelat, permen, teh, kuaci Rusia hingga makanan siap saji yang tentunya Rusia banget hanya bisa Anda cicipi di sini. Gratis pula.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati live cooking show oleh koki asal Rusia. Menu seperti nasi goreng sehat ala Rusia yang terbuat dari buckwheat jadi menu yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke sini.

Jika penasaran, Anda bisa langsung datang ke Russian Pavillion di pameran SIAL Interfood di booth B2, J 012. Pameran ini berlangsung mulai 22 hingga 25 November 2017 mendatang.