Trik Mudah Agar Foto di Instagram Mendapat Banyak Like

Kuliner Jepang.
Sumber :
  • Pixabay/takedahrs

VIVA – Selain foto pemandangan, lanskap kota atau model, foto makanan di media sosial juga banyak peminatnya. Tak jarang, selain terlihat enak, foto makanan yang ditata dengan kreatif bisa membuat banyak yang sukarela memberikan like di foto tersebut.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Jika ingin mencoba, barangkali Anda bisa meniru trik yang digunakan oleh Brittany Wright. Ia membuat gradasi warna pada makanan.

"Aku melihat makanan sebagai sebuah seni dan wadah untuk melakukan hal yang kreatif," tulis Wright dalam akun Instagram pribadinya, @wrightkitchen.

Eid al-Fitr as Unity and Tolerance Moment, Minister Pandjaitan Says

Dilansir dari laman Daily Meal, Kamis, 23 November 2017, Wright disebut-sebut sebagai pencetus tren #foodgradient di media sosial tersebut. Diketahui sudah sekitar 4 ribu foto diunggah dengan tanda tagar ini.

Tidak rumit untuk menciptakan hasil foto serupa. Anda hanya perlu menyusun makanan sesuai tingkat kecerahan atau kedekatan warna satu sama lain.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Tentunya agar hasilnya maksimal, Anda harus banyak berlatih. Anda bisa melihat hasil foto Wright untuk dijadikan inspirasi.

Melakukan food photography sebenarnya bagian dari keisengan Wright saat sedang tak bekerja. Memasak adalah kegiatan kreatif dan cocok baginya.

"Makanan adalah bagian terpenting dalam hidupku," ujar Wright. Diketahui kecintaannya terhadap dunia fotografi sudah muncul sejak usianya 11 tahun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya