Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 10:24 WIB
  • Makanan 'Balas Dendam' Model Victoria's Secret Usai Show

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Makanan 'Balas Dendam' Model Victoria's Secret Usai Show
Photo :
  • Instagram Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio

VIVA – Para model Victoria's Secret memiliki tubuh yang ramping dan seksi. Banyak yang menduga bahwa mereka melakukan diet ketat dan rutin berolah raga.

Biasanya mereka akan melakukan diet dan olah raga sebelum show berlangsung. Namun, setelahnya akan balas dendam dengan mengonsumsi makanan yang bisa dikatakan tidak sehat.

Hal itu pun tak dilarang oleh produsen lingerie ternama di dunia itu. Bahkan setelah beberapa tahun digelar fashion show Victoria's Secret (VS), akhirnya tahun ini para model dan keluarga VS merayakan pesta piza di belakang panggung setelah show selesai pada pekan lalu.

Selain piza, sebenarnya ada beberapa makanan yang dikonsumsi para model seksi tersebut setelah selesai melakukan show. Dikutip dari News.com, berikut ini makanan yang diinginkan beberapa model VS.

Adriana Lima

Model cantik asal Brasil ini mengaku bahwa makanan yang ingin dikonsumsinya usai melenggang di catwalk tergantung pada yang sedang dirasakan saat itu. Bisa piza, makanan Brasil atau China.

"Tergantung apa yang saya rasakan. Saya terbuka untuk mencoba hal-hal baru," ujarnya.

Alessandra Ambrosio

Sementara model berusia 37 tahun yang memutuskan pensiun dari VS tahun ini setelah show di Shanghai, China, mengaku sangat suka sepotong steak dan beberapa kentang tumbuk atau cheeseburger.

Martha Hunt

Model Amerika ini mengatakan ingin sarapan besar dengan buttermilk pancake, sirup dan apa pun yang diinginkan setelah show selesai.

Stella Maxwell

Model asal Inggris ini mengatakan dia suka mencoba makanan China, seperti dim sum dan makanan lokal suatu negara atau daerah.

Lais Ribeiro

Dan model asal Brasil lainnya yang tahun ini beruntung mengenakan Fantasy Bra senilai Rp27 miliar tersebut mengaku sangat bersemangat untuk makan kentang goreng. (ase)