Bondan Winarno Dua kali Dirawat di Rumah Sakit

Putra Bondan Winarno, Eliseo
Sumber :
  • VIVA/Putri Firdaus

VIVA – Dunia kuliner Indonesia berduka dengan kepergian Bondan Winarno yang terkenal dengan slogan maknyus di sebuah program televisi. Bondan meninggal dunia dikarenakan infeksi di permukaan jantung atau infective endocarditis (IE).

Sedih, Sang Anak Ungkap Keinginan Terakhir Bondan Winarno

Menurut putra kedua Bondan, Eliseo Raket, sebelum meninggal dunia Bondan sempat menjalani perawatan di rumah sakit dua kali.

"Pertama tiga bulan lalu di bulan September. Sempat sembuh dan kembali ke rumah di Bali, tapi sakit lagi dan di Harapan Kita hampir sekitar tiga minggu," ujar Seo saat ditemui di rumah duka di Sentul City, Bogor, Rabu 29 November 2017.

Doa Istri Sebelum Bondan Winarno Meninggal Dunia

Dari Rumah Sakit Harapan Kita, jenazah Bondan Winarno dibawa ke rumah duka di Perumahan Taman Imperial Sentul City, Bogor. Setelah disemayamkan, rencananya besok jenazah Bondan akan dikremasi.

"Keluarga masih berembuk mau dikremasi di mana, jam berapa,” ujar Seo.

Abu Jenazah Bondan Winarno Dititipkan di Rumah Sakit

Bondan Winarno meninggal di usia 67 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Seo mengatakan, Bondan merupakan sosok segalanya bagi keluarga.

"Dia profil dan figur yang sangat memengaruhi cara berpikir dan membuat terasa keluarga. Dalam bahasa Inggris kita memakai everything untuk keluarga," kata Seo. (ase)

Bondan Winarno di Kediamannya.

Obrolan dengan Pak Bondan saat Makan Malam di Utrecht

Pertama bertemu tidak ada kesan kesombongan sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2017