Anak Ungkap Pola Hidup Sehat Bondan Winarno

Putra Bondan Winarno, Eliseo
Sumber :
  • VIVA/Putri Firdaus

VIVA – Pakar Kuliner, Bondan Winarno meninggal dunia, Rabu, 29 November 2017 pukul 09.05 di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Bondan yang terkenal sebagai host acara kuliner dan seringkali terlihat mencicipi aneka makanan, tiba-tiba saja dikabarkan meninggal dunia akibat gagal jantung.

Sedih, Sang Anak Ungkap Keinginan Terakhir Bondan Winarno

Banyak yang menduga, Bondan pun meninggal dunia akibat terlalu banyak mengonsumsi makanan yang berbahaya. Namun hal ini dibantah oleh putra keduanya, Eliseo Raket. Meski sang ayah sering mencicipi aneka kuliner berlemak saat berwisata, namun sesungguhnya, almarhum punya kebiasaan pola makan sehat.  

"Gaya hidup beliau sangat disiplin sekali, walau dia suka kuliner tapi gaya hidup beliau sangat disiplin sekali," ungkap Seo sapaan Eliseo saat ditemui di kediamannya, di kawasan Sentul, Jawa Barat, Rabu, 29 November 2017.

Doa Istri Sebelum Bondan Winarno Meninggal Dunia

Seo juga menjelaskan, selain cukup ketat terkait pola makan, pria yang meninggal pada usia 67 tahun ini juga sangat rutin berolahraga.

"Yaa dia olahraga apalagi tahun terakhir sehat sekali, jadi dia orang yang sangat disiplin dalam olahraganya, makanannya," kata dia.

Abu Jenazah Bondan Winarno Dititipkan di Rumah Sakit

Seperti dikabarkan, dari surat keterangan meninggalnya Bondan Winarno dari rumah Sakit Harapan Kita tertulis, bahwa pria yang akrab disapa dengan Pak Bondan Maknyus ini meninggal dunia akibat gagal jantung. Penyebab dasarnya adalah infective endocarditis. Penyebab antaranya, multi organ failure (komplikasi) dan dissecting aorta.

Bondan Winarno di Kediamannya.

Obrolan dengan Pak Bondan saat Makan Malam di Utrecht

Pertama bertemu tidak ada kesan kesombongan sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2017