Kaesang Pangarep Jajal Bisnis Kuliner Pisang Nugget

Sang Pisang, bisnis kuliner Kaesang Pangareb.
Sumber :
  • Instagram @sangpisang2017

VIVA – Bukan hanya terkenal sebagai anak dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep juga dikenal sebagai pebisnis muda yang kreatif. Setelah meluncurkan bisnis pakaian dengan merek Sang Javas, anak bungsu Jokowi ini juga tengah mengembangkan bisnis kuliner.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Berbeda dengan sang kakak Gibran Rakabuming Raka yang menekuni bisnis martabak, katering dan wedding organizer, Kaesang justru memilih mengembangkan bisnis makanan yang tengah kekinian, yakni pisang nugget yang dinamakan Sang Pisang.

Meski demikian, Kaesang menolak bisnis yang dijalaninya hanya mengikuti tren bisnis kue para artis. Hal ini diungkapkan olehnya di akun Instagram pribadinya.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

"Ini contoh produk @sangpisang2017, Sang Chocolate x Cheese. Ini pisang naget bukan kue artis karena saya juga bukan artis," ucap Kaesang.

Gerai bisnis ini telah dibuka pertama kali pada 19 November 2017 lalu, di area food court, lantai 5 ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Dia juga sempat memberikan promo hingga 30 November 2017 lalu.

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

Ada beberapa pilihan rasa yang ditawarkan oleh Sang Pisang, di antaranya Sang Tiramisu x Almond, Sang Vanilla x Melon Sprinkle, Sang Vanilla x Koko Crunch, hingga Sang Taro x Oreo. Untuk harga tiap porsi terbilang sangat murah, yakni hanya Rp20 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya