Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 11:00 WIB
  • Bikin Kaget, Ini Menu McDonalds Favorit Donald Trump

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Bimo Aria
Bikin Kaget, Ini Menu McDonalds Favorit Donald Trump
Photo :
  • REUTERS/Jonathan Ernst
Donald Trump.

VIVA – Bukan rahasia lagi bahwa Donald Trump adalah penggemar makanan cepat saji. Dia sebelumnya membuat orang keheranan saat memakan KFC dengan pisau dan garpu dan dikenal sebagai pemakan daging yang besar.

Dan sekarang sebuah buku baru telah mengungkapkan makanan apa yang dipesan Presiden AS dari McDonald's. Alih-alih burger dan kentang goreng Anda harus memesan dua burger, kata ahli gizi

Menurut dua mantan pembantu utama Trump, dia akan memesan dua Big Mac, dua Fillet-O-Fish, dan cokelat malted. Semuanya dihabiskan satu kali makan.

Hal itu disampaikan oleb Corey Lewandowski, yang dipecat sebagai manajer kampanye Trump, dan asisten utamanya David Bossie, yang merupakan rekan penulis "Let Trump Be Trump."

Buku tersebut mengikuti Trump di jalur kampanye dan mencatat perjalanannya ke Gedung Putih. Mereka juga mengklaim bahwa Trump secara teratur makan makanan cepat saji saat ia berkeliling Amerika Serikat.

"Di Trump Force One ada empat kelompok makanan utama: McDonald's, Kentucky Fried Chicken, pizza dan Diet Coke," tulis para penulis.

Paling tidak dengan memilih Diet Coke, Trump mungkin telah mengurangi sedikit kalori dari pestanya. Buku tersebut melukiskan gambaran seorang presiden yang tidak sadar kesehatannya.

Di buku itu juga mengungkapkan bahwa lemari pesawat akan selalu menyimpan dengan baik Vienna Fingers (sejenis biskuit Amerika), keripik, pretzel dan Oreo. Trump menolak makan dari bungkusan yang terbuka, karena takut dengan kuman.

Menurut buku tersebut,  mengatur waktu makan Trump sama pentingnya dengan aspek lain dari perjalanannya ke kursi kepresidenan.  Ajudannya berusaha keras untuk memastikan makanan panas tiba di pesawat tepat pada saat calon presiden meninggalkan lokasi.