Nilai Lebih Pertunjukan Peter Pan On Ice untuk Buah Hati

Konferensi pers Peter Pan On Ice
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pertunjukan seni teatrikal Peter Pan On Ice akan ditampilkan di Jakarta. Dengan rombongan pemain seni pertunjukan bertaraf internasional The Russian Ice Stars, pertunjukan ini tidak hanya menyuguhkan kualitas seni akrobat dengan tingkat kesempurnaan teknis yang tinggi.

Peter Pan on Ice Siap Hibur Jakarta Tiga Hari

Pertunjukan ini juga memiliki nilai dan pesan moral, yang akan sangat bermanfaat bagi anak. Hal ini diungkapkan oleh Dheraj Kishore Kumar, Direktur PT Maya Abadi Teknologi, selaku promotor dari atraksi Peter Pan on Ice yang akan digelar pada 24, 25, dan 26 Maret di Econvention Ancol, Jakarta Utara.

"Pesannya kita harus selalu mengejar mimpi, jangan menghilangkan imajinasi yang sekarang sebagai orang dewasa sering mementingkan logika itu yang sangat ditekankan," ungkap Dheraj saat ditemui di konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 2 Februari 2017.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Nilai lain yang juga bisa diambil ialah semangat dan juga jiwa muda. Menurut Dheraj selain penting bagi anak memiliki jiwa muda, nilai ini juga bermanfaat bagi para orang tua untuk tetap bersemangat dan berjiwa muda.

"Jangan kita lupakan semangat itu semakin dewasa kita seringkali kehilangan jiwa muda. Jadi pesan moralnya juga ke semua kalangan," kata dia.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Sebagai informasi, The Russian lce Stars sendiri dikenal sebagai kelompok akrobat dan sirkus yang sudah melanglang buana sejak tahun 90-an. Maka tak heran jika aksi ini akan diisi oleh koreografi terbaik dan memukau.

Di samping itu dengan aransemen musik megah, efek visual menawan, serta tata cahaya berkilauan, penonton akan dibawa menuju pengalaman menonton yang sebenarnya.

Sebelumnya, The Russian Ice Stars sudah lebih dulu menampilkan pertunjukan Peter Pan on Ice di berbagai belahan dunia, seperti Rusia, Ukraina, inggris, serta Jepang. Tak hanya Peter Pan on ice, The Russian Ice Stars juga dikenal dengan aksi andalan yang seringkali menampilkan  berbagai teater seni di atas air, seperti drama bertajuk The Phantom of The Opera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya