Atiqah Hasiholan Pajang Foto saat Persalinan Normal

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • Instagram.com/riodewanto

VIVA.co.id – Aktris Atiqah Hasiholan merasa sangat bahagia telah berhasil melalui proses persalinan. Dia dan suami, Rio Dewanto kini telah dikaruniai anak perempuan. Meski si kecil dilahirkan 23 Juni 2017, namun rasa bahagianya masih tetap terasa hingga saat ini.

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Belum lama ini, Atiqah pun memajang foto-foto bahagia ketika dia berjuang menjalani proses persalinan normal. Dia memajang foto mulai saat kontraksi, mendapat dukungan dari ibundanya saat proses pembukaan hingga ketika bayinya berhasil dilahirkan secara normal.

Dalam fotonya, Atiqah pun mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah membantu mendoakan proses persalinannya.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semuanya yang telah mendoakan kesehatan dan keselamatan Saya dan Salma selama masa kehamilan dan persalinan," tulisnya di akun Instagram, atiqahhasiholan.

"Berkat doa semuanya, Alhamdulillah Saya telah diberikan kemudahan pada saat hamil dan proses melahirkan."

Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan: Sebagai Anak Saya Happy-lah

Atiqah juga bercerita, putri kecilnya, Salma lahir melalui proses persalinan normal. Dia juga bercerita bagaimana perjuangannya ketika proses pembukaan tiga hingga si kecil lahir.

"Pada 23 Juni 2017, Jumat 4.30 pagi - pembukaan 3, dan lahir pada pukul 9.32 pagi di hari yang sama, tanpa kendala dan terlahir dengan sehat."

Atiqah juga sempat menulis, bagaimana dukungan sang suami Rio Dwanto ketika mendampinginya menjalani proses persalinan. Dia pun menilai, Rio pria terhebat dalam kehidupannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya