Meja Makan, Tempat Wajib Nadya Mulya Bersama Keluarga

Nadya Mulya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Maraknya kasus perundungan alias bullying dan banyaknya predator seks atas anak membuat Nadya Mulya harus ekstra ketat menjaga buah hatinya. Untuk menghindarkan buah hatinya dari berbagai ancaman mengerikan tersebut, Nadya punya cara sederhana.

Dalam Situasi Ini, Meja Mana yang Tidak Akan Kamu Duduki?

Komunikasi dinilainya menjadi salah satu cara efektif agar buah hatinya bisa lebih terbuka, ketika mengalami suatu masalah. Dan biasanya, meja makan, akan dijadikan tempat yang pas untukya menjalin komunikasi dengan buah hatinya.

Ia dan sang suami selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama anak-anak untuk makan malam bersama di meja makan. Hal sederhana ini dilakukan setiap hari.

Kurang Komunikasi dengan Orangtua, Tumbuh Kembang Anak Bisa Terganggu

"Aku biasakan di meja makan di hari kerja kita kumpul buat dinner," kata Nadya saat ditemui di acara peluncuran layanan E-Bond Permata Bank di Gedung Bursa Efek Indonesia, Senin 11 September 2017.

Berkumpul di meja makan kata dia bisa mempererat hubungan dan komunikasi antar anggota keluarga. Hal ini kata dia sangat dibutuhkan mengingat maraknya kasus pelecehan yang menyasar anak-anak. Keluarga adalah benteng utama untuk melindungi anak dari berbagai ancaman.

Benda di Meja Restoran Ini Ternyata Jadi Sarang Kuman

"Yang sangat penting adalah bonding antar-keluarga, apalagi media sosial beritanya ngeri, pedofil, bullying. Yang bisa membentengi adalah kedekatan keluarga, anak-anak tahu kapan mereka bisa terbuka sama orangtua, komunikasi harus terjalin setiap hari," jelas Nadya. (ren)

Viral Meja Makan Pengunjung Dikerubuti Lalat

Viral Meja Makan Pengunjung Dikerubuti Lalat

Video meja makan pengunjung dikerubuti lalat viral di media sosial. Mereka terlihat hati-hati makan yang disajikan pemilik rumah makan.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021