Putra ke-2 Asri Welas Harus Jalani Transfusi Darah, Kenapa?

Asri Welas dan anak keduanya.
Sumber :
  • instagram.com/asri_welas

VIVA.co.id – Ujian berat sedang dialami oleh keluarga Asri Welas. Setelah sebelumnya, putra kedua Asri, Ibran, harus menjalani operasi untuk menyembuhkan dua matanya karena katarak, kini, si kecil kembali harus berjuang untuk melawan sakitnya.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Mengenai sakit yang diderita Ibran, Aswi pun menceritakan kondisi buah hatinya yang masih berusia lima bulan di akun Instagram miliknya.

Menurut Asri, karena diare, Ibran mengalami HB rendah dan trombositnya tinggi. Tak hanya itu sakit yang diderita Ibran, bayi mungil ini juga menderita infeksi saluran kemih. Menyusul kondisi Ibran yang drop, Asri pun bercerita, buah hatinya membutuhkan darah O.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

"Selamat pagi, dari semalam kita membutuhkan darah O+ untuk mas Ibram karena HB nya rendah dan trombositnya tinggi akibat kemarin mas Ibram diare, dan infeksi saluran kemih," cerita Asri.

Meski sempat turun berat badan, Asri mengatakan, saat ini berat badan Ibran perlahan mulai meningkat.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

"Alhamdulilah sudah meningkat dan membaik namun HB nya rendah juga trombositnya tinggi sehingga pagi ini harus ada tindakan transfusi darah, dari semalam mencari darah O+ alhamdulilah sudah kita dapat pagi ini dari pihak rumah sakit minta doanyA pagi ini selama 4 jam mas Ibranku akan transfusi darah, mas Ibranku sehat, mas Ibran kU sembuh," tulisnya.

Kondisi Ibran pun mengundang simpati dari para warganet. Banyak yang mendoakan kesembuhan Ibran.

"Semoga cpt smbuh yah syg, ibran pasti kuat, Krn bnyk yg syg ibran."

"semoga Allah memberikan sehat buat de ibran.... amin."

"Cepet sembuh y nak....aminnnn."

"Yang kuat yg de ibran....buat mba astri sabar ya mba, jgn pernah menangis didekatnya. Hrs selalu tersenyum, insyaallah ibran akan kuat kalo mamanya kuat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya