Serunya Arena Permainan Indoor yang Melatih Motorik Anak

Chipmunks Playland & Cafe Neo Soho
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Bagi Anda yang kehabisan ide untuk mengajak buah hati berlibur, Chipmunks Playland & Cafe Neo Soho mungkin bisa jadi alternatif untuk menghabiskan akhir pekan bersama.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim Bangun Arcade Game CPCM Indonesia di PIK 2

Hal ini karena arena bermain yang berlokasi di Mall Neo Soho, Jalan Let. Jend S Parman, Kav 28, Jakarta Barat ini telah resmi dibuka pada Jumat, 29 September 2017.

Arena bermain seluas 100 meter persegi ini menghadirkan konsep baru, yakni "1001 Nights” dengan interior dan konsep mural yang didominasi warna ungu dan kuning, yang terlihat di seluruh arena ini.  

Suka Main Game Arcade, Fuji Ungkap Keseruannya di Area Bermain Ini

Di tempat ini, para buah hati bisa menjajal sejumlah permainan indoor yang seru dan menarik seperti giant slide setinggi 7 meter, donut slide, wave slide, trampolin, spider web dan ball blaster.

Tidak sekadar menghibur, wahana permainan yang dihadirkan juga bertujuan untuk membantu perkembangan motorik anak-anak pada usia mulai 1-14 tahun serta membangun sisi imajinatif anak-anak.

Heboh Cucu Menteri Risma Diusir, Playtopia Minta Maaf

Nah, bagi yang sudah tidak sabar menjajal keseruannya, arena bermain ini memberikan promo ”free entrance”  untuk 50 pembeli pertama selama 1 bulan dimulai dari tanggal 30 September 2017 hingga 30 Oktober 2017.

Untuk harga tiket masuk bermain sepuasnya di Chipmunks Playland and Cafe Neo Soho pada hari biasa adalah Rp135 ribu sedangkan untuk akhir pekan Rp185 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya