Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 9 Oktober 2017 | 10:55 WIB
  • Punya Bayi Kembar, Beyonce dan Jay Z Susah Tidur

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Rintan Puspitasari
Punya Bayi Kembar, Beyonce dan Jay Z Susah Tidur
Photo :
  • Instagram/beyonce
Beyonce dan anak kembarnya.

VIVA.co.id – Memiliki bayi kembar, butuh usaha dan tenaga keras untuk mengasuhnya. Hal ini, juga tengah dirasakan oleh Beyonce Knowles dan Jay-Z. Kini, bukan hanya Blue Ivy Carter saja yang diasuhnya, tapi juga berusaha membesarkan anak kembar mereka, Rumi Carter dan Sir Carter.

Menurut orang terdekat mereka, pasangan bersuara merdu ini tak menyangka ternyata memiliki bayi kembar begitu menantang, dan sejak memiliki bayi kembar, mereka sulit untuk tidur.

"Setelah membesarkan Blue Ivy selama lima tahun, Beyonce berpikir dia telah memiliki bekal sebagai orang tua, tapi dia tetap terkejut," ujar sumber tersebut seperti dilansir Aceshowbiz.

"Semua yang dia pikir dia tahu, ternyata tidak jika menyangkut bayi kembarnya. Beyonce tahu itu tidak akan mudah, dan dua bayi berarti dua kali dalam pekerjaan, tapi dia benar-benar tidak membayangkan akan sesulit itu."

"Dan meski si kembar baru berusia empat bulan, mereka benar-benar memiliki kepribadian yang berbeda. Sir sangat manis, bahagia dan tenang, sementara Rumi kecil dan penuh energi juga pembuat onar," ujar sumber tersebut menambahkan.

Menurutnya, baik Beyonce ataupun Jay sama-sama mengalami kesulitan untuk bisa tidur, sejak bayi kembar mereka lahir, tapi akhirnya mereka bisa terbiasa dengan rutinitas bayi mereka, dan mereka merasa semakin mudah.

Sumber itu mengatakan, "Meski memiliki bayi kembar itu sulit, Beyonce dan Jay-Z masih memiliki waktu untuk berdua dan pernikahan mereka lebih kuat dari sebelumnya. Meski mereka sama-sama kelelahan, dan tampaknya kehidupan mereka hanya penuh dengan memberi makan dan mengurus popok kotor, mereka tidak akan menukarnya dengan apapun."

Sebagai informasi, Beyonce dan Jay menikah sejak tahun 2008, mereka menyambut bayi kembarnya pada 13 Juni 2017 lalu.