Pendidikan Mahal, Ringgo Menabung Sejak Anak 1 Tahun

Ringgu Agus dan anaknya.
Sumber :
  • Instagram.com/sabaidieter

VIVA – Menjadi orangtua merupakan kebahagiaan yang tak ternilai. Karenanya, setiap orangtua menginginkan hal terbaik bagi buah hatinya termasuk mempersiapkan masa depannya.

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

Ini pula yang dilakukan aktor Ringgo Agus Rahman yang mengaku telah mempersiapkan asuransi pendidikan untuk sang anak, Bjorka Dieter Morscheck. 

Meskipun sang anak masih berusia 1 tahun, Ringgo mengatakan bahwa seorang anak dari lahir memerlukan pelayanan yang tepat dalam pemenuhan kebutuhan pendidikan.

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Hal tersebut tentunya disesuaikan dengan usia, kebutuhan, dan kondisi masing-masing, baik secara intelektual, emosional dan sosial. Terlebih setiap tahunnya biaya pendidikan setiap tahunnya terus bertambah tinggi.

“Saat ini untuk anak saya siapkan dana setidaknya untuk dana pendidikan. Itu sangatlah penting karena kita ketahui harga sekolah itu berkembang banget,” ujar Ringgo kepada VIVA.co.id saat ditemui di Jakarta Selatan.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

Dia menuturkan bahwa memastikan biaya pendidikan anak juga membantu untuk membentuk anak yang berkualitas. Sehingga  pembinaan yang tepat secara tidak langsung dapat menciptakan potensi dan memengaruhi pada seluruh aspek kehidupan sang anak.

Menurut Ringgo hal tersebut juga menentukan pengaruh pada diri anaknya dalam perkembangan untuk menuju ke arah yang lebih baik. Apalagi di zaman modern saat ini segala sesuatu dapat berubah dengan serba cepat berkat pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Enggak bisa bohong ya kalau pembinaan yang tepat secara tidak langsung dapat menciptakan potensi dan memengaruhi kehidupan anak-anak kita nanti. Apalagi saat ini ilmu pengetahuan dan teknologi semakin meningkat,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya