Metode Digital Belajar Bahasa Inggris Lewat Serial TV

Anak belajar bahasa.
Sumber :
  • Pixabay/Publikdomainpictures

VIVA – Meski bahasa Inggris menjadi bahasa yang wajib dikuasai di era globalisasi ini, namun masih banyak orang yang ragu atau tidak percaya diri untuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Walaupun sudah menempuh pendidikan bahasa Inggris di lembaga kursus dalam waktu lama, seringkali kepercayaan diri untuk menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris tidak terbangun dengan baik.

Mendidik Generasi Tangguh: Tips Dokter Aisah Dahlan Cegah Anak Terjerumus Liberalisme

Hal inilah yang mendorong Wall Street English Indonesia untuk menggaungkan kampanye 'Beat Your Fear'. Kampanye yang mendorong siapapun untuk berbahasa Inggris dengan berani dan percaya diri.

Misi Wall Street English Indonesia adalah untuk membangun rasa percaya diri agar dapat berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris guna memperkaya kehidupan, produktivitas, dan daya saing. Hal ini dicapai dengan mengaplikasikan metode baru dalam pembelajaran mereka.

Bingung Pilih Sekolah untuk Anak? Ini 5 Tipsnya

President Director Wall Street English Indonesia, Kish Gill, mengatakan, dengan revolusi digital yang semakin besar sehingga mengubah gaya hidup, maka dibutuhkan perubahan baru dalam belajar bahasa Inggris agar lebih relevan dengan kalangan milenial.

"Metode belajar digital terbaru kami memungkinkan member untuk belajar bahasa Inggris dengan menonton serial televisi, dengan cara yang menyenangkan dan interaktif, dan berdasarkan kecepatan belajar mereka sendiri," ujar Kish saat konferensi pers 10 Tahun Wall Street English Indonesia di Jakarta, Selasa malam, 24 Oktober 2017.

Mengintip Profil Galih Sulistyaningra, Guru SD Lulusan University College London

Selain metode belajar yang menggunakan platform digital, Wall Street English Indonesia juga menggabungkan unsur Lifestyle di dalamnya. Di mana para siswa bisa bergabung dalam berbagai klub sosial dan menjadi komunitas di dalamnya. Dengan demikian, berbicara dalam bahasa Inggris akan menjadi bagian dari gaya hidupnya. (one)

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024