Cara Revalina S Temat Manfaatkan 'Quality Time' dengan Anak

Revalina S Temat.
Sumber :
  • Instagram.com/vatemat

VIVA – Artis Revalina S Temat semakin membatasi urusannya di luar rumah karena ingin memuaskan diri berperan sebagai istri sekaligus ibu bagi anaknya, Rihga Sadiwasakti Rabbani yang telah lahir pada 17 Januari 2016.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Apalagi saat ini diungkapkan Reva, putranya ini sedang sakit. Sehingga, ia semakin membatasi diri untuk bepergian dan memilih quality time di rumah merawat anak, semakin mengontrol asupan makanan dan minumannya. 

"Ya memang cuacanya lagi enggak tentu banget. Kadang hujan deras, kadang panas banget. Jadi, sekarang dia lagi batuk, pilek. Batuknya sudah hampir dua minggu, flunya baru mulai," kata Reva saat ditemui di Senayan City mengahadiri acara Wardah, Kamis, 26 Oktober 2017. 

Sinopsis Assalamualaikum Beijing, Pencarian Cinta Asma ke Negeri China

Biasanya saat sehat, Reva mengajak Rihga dalam aktivitasnya di luar rumah. Termasuk saat syuting sinetron, alasannya karena tidak ingin meninggalkan tanggung jawab menyusui. 

Di saat sakit seperti ini, Rihga tidak diajaknya, tapi justru lebih sulit ditinggal dan suka rewel minta gendong. Itulah menjadi alasan Reva lebih berat untuk meninggalkan anak. Namun, kalau memang terdesak harus pergi, Reva berusaha sekali untuk mengalihkan perhatian anak. 

Mantab Berhijab, Revalina S Temat Desain Hijab Bertabur Swarovski

"Yah gimana ibu pergi sebentar doang. Ya gitu harus bisa ngalihin atau ya berarti untuk saat ini enggak usah pergi-pergi dululah ya, apalagi ke mal. Apalagi bawa anak ketemu orang yang kita enggak tahu gimana kondisinya (anak)," tuturnya. 

Revalina S Temat

Revalina S Temat Bagikan Tips Wajah Tetap Segar dan Glowing

Menurut Revalina S Temat sebelum membeli skincare harus mengenal dulu jenis kulit sendiri dan cek keamanannya juga bahan-bahannya.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022