Masih 10 Bulan, Anak Fedi Nuril Sudah Jahil

Fedi Nuril dan keluarga
Sumber :

VIVA – Pasangan selebriti Fedi Nuril dengan Calysta Vanny senang membawa putra pertamanya, Hasan saat menjadi tamu acara Insert Awards 2017. Hasan tampak menggemaskan dengan balutan pakaian bayi nan modis.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Hasan masih berusia 10 bulan namun benar-benar membuat orang yang melihatnya tak ingin berpaling. "Dia (Hasan) sudah bisa ngoceh, ngerangkak cepet, sudah berdiri merambat," kata Fedi Kamis malam, 26 Oktober 2017 di lobi Transtv, Jakarta Selatan.

Bahkan, Hasan langsung menggoyangkan badannya begitu mendengarkan musik.  "Ini tuh tukang bercanda dan agak jahil. Saya bangun tidur bibir saya kayak dicolok dan pas buka mata ternyata itu kakinya (Hasan). Pas saya lihatin malah ketawa dia," ujar bintang film Ayat-Ayat Cinta itu.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Fedi dan Vanny tak ingin ketinggalan momen merawat buah hati mereka. Keduanya saling berbagi tugas dalam mengurus anak.

"Ya gitu mandiin, gantiin popok, ajak main, apalagi sudah mulai merangkak. Kalau merangkaknya cepet jadi harus dijagain jangan sampai terbentur yang tajam," tutur Fedi lagi.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat
Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024