Cara Oki Setiana Dewi Agar Anak Mau Belajar Alquran

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Kesibukan baru tengah dilakukan oleh artis dan ustazah Oki Setiana Dewi. Setelah beberapa bulan dia berbisnis kue kekinian di Surabaya dengan nama Surabaya Patata.

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Kini, Oki bersama teman relasinya, ibu Yoshiko mendirikan  Neuro Nadi Indonesia (NNI), metode pembelajaran dan penghafalan Alquran di kawasan Rawamangun.

"Bersama Ibu Yoshiko kita ingin memberikan sesuatu yang beda. Metode Neuro Nadi tidak hanya di Malaysia dan Indonesia, tapi juga di New Zealand dan Singapura," ucap Oki, Rabu, 2 November 2017.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Oki sendiri juga tengah sibuk berdakwah di saat membagi fokusnya dengan berbisnis kue dan mengisi acara di stasiun televisi.

"Selagi masih bisa membagi waktunya saya lakukan. Membagi waktu untuk kerja dan keluarga," ucap Oki.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Oki sangat serius memberikan metode terbaik untuk anaknya, Maryam dalam mempelajari Alquran.

"Anak-anak cepat bosan kalau belajar pakai metode biasa. Mariam susah belajarnya, dia suka dengar Alquran. Tapi ketika dikasih alat bantu ketuk, bermain sambil belajar," katanya.

Yoshiko sendiri merasa senang bisa bekerja sama dengan Oki Setiana Dewi dengan konsep baru pembelajaran Alquran tersebut.

"Metode Neuro Nadi Indonesia ini membuat para pembelajar lebih disiplin membaca Alquran dengan tajwid yang benar. Selain itu, penggunaan alat bantu ketuk membantu pembelajar dalam menghafalkan Alquran dengan lafadz harakat yang sempurna," ucap Yoshiko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya