Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 19:32 WIB
  • Cerita Sahrul Gunawan Asuh Buah Hati Pasca Cerai

  • Oleh
    • Maya Sofia,
    • Rintan Puspitasari
Cerita Sahrul Gunawan Asuh Buah Hati Pasca Cerai
Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari
Sahrul Gunawan bersama anaknya.

VIVA – Meski telah berpisah, rupanya hubungan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi tetap berjalan baik. Sejak resmi menduda pada tahun 2016 silam, penyanyi dan bintang sinetron Sahrul Gunawan, lebih fokus mengurus anak. 

Sahrul yang ditemui usai menghadiri perayaan 10 Tahun KidZania di Pacific Place, Jakarta Selatan, 24 November 2017, menceritakan bagaimana dia dan Indri mengasuh buah hati mereka pascabercerai. 

"Kami saling melengkapi sih sebenarnya, dan kalau pas lagi sama aku gitu ya aku berusaha untuk menyamakan dengan rules yang dibuat sama ibunya," kata Sahrul. 

Jadi meski keduanya tinggal berpisah, ketiga anak mereka tidak dibuat bingung dengan perbedaan peraturan antara Sahrul dan Indri. Untuk itu, baik Indri ataupun Sahrul tetap menjaga komunikasi yang baik. Ketiga anak mereka, Raihana Zemma Gunawan, Faeyza Mikail Gunawan, dan Ezzar Raditya Gunawan juga bisa bebas berkunjung dan memilih tinggal bersama siapa.

Namun mengenai hal satu ini yang justru membuat Sahrul kerap dikomplain anaknya. 

"Mereka maunya kalau di rumah mamanya harus ada mamanya, kalau di rumah aku harus ada aku. Kalau di rumah aku enggak ada akunya, mereka marah, ya sudah memang yang terbaik di tempat ibunya. Tapi enggak tahu nanti mereka bisa merasakan sendiri kira-kira enaknya di mana," ujar Sahrul

Sahrul dan Indri resmi bercerai pada Juni tahun 2016, sejak saat itu Sahrul memilih tinggal di apartemen yang dekat dengan sekolah anak pertamanya. (ase)