Ingin Punya Anak Tahun Depan, Ini Nama Paling Populer 2018

Ilustrasi bayi
Sumber :
  • Pixabay/Pexel

VIVA – Jika Anda berencana untuk memiliki anak dalam waktu dekat, dan ingin menamai anak Anda dengan nama yang unik dan tidak terdengar pasaran. Baru-baru ini sebuah situs kehamilan dan parenting telah meramalkan nama paling populer tahun 2018.

Cara Baru Merayakan Ulang Tahun, Inovasi dari Didimax

Situs bernama, Babygaga telah menganalisis data nama bayi dari beberapa tahun terakhir untuk menentukan faktor mana yang akan datang dan mana yang dipercaya menjauhkan keberuntungan.

Sejauh ini nama Olivia dan Harry adalah nama paling populer tahun ini, namun tidak muncul dalam daftar nama bayi yang diprediksi Babygaga untuk tahun 2018.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

Sebagai gantinya, ada beberapa entri mengejutkan di antara 40 teratas untuk kedua jenis kelamin, dengan nama paling populer untuk anak perempuan yang didominasi oleh campuran tradisional dan modern.

Ini termasuk Emma, Charlotte, Sadie, Violet dan Kennedy, diikuti oleh Savannah, Penelope, Victoria, Ellie dan Hazel.

Arab Saudi Perdana Ikut Miss Universe 2024, Netizen: Kiamat Semakin Dekat

Nama lain yang diprediksikan oleh situs web itu pada tahun depan adalah Natalie, Luna, Rylie, Aurora, Scarlett, Nora, Zoe, Amelia, Harper dan Stella.

Sementara untuk daftar anak laki-laki itu juga dengan nama kuno seperti Jack, Oliver, Theodore, Dylan dan Adam yang memotongnya. Serta Alexander, Daniel, Christopher, Joseph, Jasper, Lucas dan Ishak.

BMW i5

BMW Kenalkan Sedan Listrik Terbaru, Harga Masih Rahasia

BMW Group Indonesia resmi memperkenalkan sedan listrik terbaru, i5. Kendaraan ini merupakan generasi kedelapan dari 5 Series.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024