Berburu Produk Bayi dari 300 Label, di Sini Tempatnya

Maternity, Baby & Kids Expo 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Industri kebutuhan ibu dan anak berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun. Sehingga banyak sesuatu baru yang dihadirkan berbagai produsen.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

Terkait hal tersebut, perhelatan akbar Maternity, Baby & Kids Expo 2017 (IMBEX) kembali diselenggarakan. Acara tersebut akan berlangsung pada 1-3 Desember 2017.

Sedikitnya ada 300 label dan 200 perusahaan baik produsen dan distributor kebutuhan ibu hamil, menyusui, bayi dan anak dari enam negara, yakni Indonesia, Taiwan, Jepang, Korea, Thailand dan China. IMBEX juga menggandeng Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) untuk mengenalkan mainan khas Tanah Air kepada anak-anak dengan harga yang terjangkau.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

“Saat ini, industri kebutuhan ibu dan anak berkembang dengan pesat. Untuk itu, ini kali ke-9 kami menghadirkan IMBEX untuk selalu memberikan yang terbaik kepada ibu dan buah hati,” ujar Steven Chwee, General Manager Panorama Exhibition saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 1 Desember 2017.

Tidak hanya menawarkan pengalaman berbelanja yang seru, acara ini juga menghadirkan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Beberapa di antaranya, talkshow, ruang bermain dan sarana edukasi.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Para pengunjung juga akan dimanjakan oleh para artis Ibu Kota yang akan berbagi pengalaman mereka seputar dunia parenting. Selain itu, sajian workshop, diskon hingga kompetisi bagi anak-anak.

“Para pengunjung nanti akan menemukan berbagai kegiatan menyenangkan, sehingga mereka akan lama bertransaksi di pameran ini,” ucap dia. (ren)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024