Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 1 Desember 2017 | 13:05 WIB
  • Berburu Produk Bayi dari 300 Label, di Sini Tempatnya

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Berburu Produk Bayi dari 300 Label, di Sini Tempatnya
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Maternity, Baby & Kids Expo 2017

VIVA – Industri kebutuhan ibu dan anak berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun. Sehingga banyak sesuatu baru yang dihadirkan berbagai produsen.

Terkait hal tersebut, perhelatan akbar Maternity, Baby & Kids Expo 2017 (IMBEX) kembali diselenggarakan. Acara tersebut akan berlangsung pada 1-3 Desember 2017.

Sedikitnya ada 300 label dan 200 perusahaan baik produsen dan distributor kebutuhan ibu hamil, menyusui, bayi dan anak dari enam negara, yakni Indonesia, Taiwan, Jepang, Korea, Thailand dan China. IMBEX juga menggandeng Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) untuk mengenalkan mainan khas Tanah Air kepada anak-anak dengan harga yang terjangkau.

“Saat ini, industri kebutuhan ibu dan anak berkembang dengan pesat. Untuk itu, ini kali ke-9 kami menghadirkan IMBEX untuk selalu memberikan yang terbaik kepada ibu dan buah hati,” ujar Steven Chwee, General Manager Panorama Exhibition saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 1 Desember 2017.

Tidak hanya menawarkan pengalaman berbelanja yang seru, acara ini juga menghadirkan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Beberapa di antaranya, talkshow, ruang bermain dan sarana edukasi.

Para pengunjung juga akan dimanjakan oleh para artis Ibu Kota yang akan berbagi pengalaman mereka seputar dunia parenting. Selain itu, sajian workshop, diskon hingga kompetisi bagi anak-anak.

“Para pengunjung nanti akan menemukan berbagai kegiatan menyenangkan, sehingga mereka akan lama bertransaksi di pameran ini,” ucap dia. (ren)