Fantastis 'Hujan Payung' di Portugal

art festival Agetagueda
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAlife - Jika seni tidak pernah mengenal dimensi, jajaran payung warna-warni pun bisa menjadi karya yang mengundang kekaguman. Sebuah instalasi khusus dirancang untuk menyejukkan udara Portugal.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Ratusan payung beraneka warna yang seolah terbang, berhasil memberi keteduhan di salah satu sudut kota. Payung-payung digantungkan menggunakan kabel yang melintang di atas bangunan-bangunan di Agueda.

art festival Agetagueda

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Ide menarik ini digagas pemerintah kota untuk turut meramaikan festival seni yang diberi nama Agitagueda. Pasti Anda juga akan betah duduk-duduk santai di bawahnya tanpa harus merasakan terik. Sangat menyejukkan.

art festival Agetagueda

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

Foto-foto ini diambil oleh Patricia Almeida, seorang peneliti pendidikan yang mengaku takjub dengan pemandangan yang tidak biasa ini. "Berjalan di bawah langit yang terbuat dari payung mengingatkan saya pada Alice in Wonderland. Saya merenungkan, dan bertanya-tanya bagaimana mungkin sesuatu yang begitu sederhana bisa membuat orang lain merasa bahagia," tuturnya seperti dikutip Daily Mail. (sj)



Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024