Hotel Apung Ala Yellow Submarine The Beatles

yellow submarine the beatles
Sumber :

VIVAlife - Penggemar The Beatles tidak pernah sepi ide untuk terus memberikan atmosfir kesenangan terhadap grup musik pujaannya. Mulai dari pernak-pernik souvenir, tanda tangan personel, hingga sebuah café yang sengaja dibuat untuk mengenang grup legendaris ini.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Tahun ini, fans The Beatles merencanakan untuk bertandang ke kota kelahiran band besar ini. Liverpool. Mereka akan pergi ke sana menggunakan 'The Yellow Submarine'. Sebuah perahu yang direnovasi oleh Bubbles Alfie untuk memberikan tempat nyaman bagi para fans yang ikut. 

yellow submarine the beatles

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Diakui Alfie, ia membutuhkan waktu sembilan bulan untuk mengerjakan proyek ini. Mengubah kapal dengan warna kuning. Ia hanya terinspirasi dari sampul album The Beatles, 'Yellow Submarine'.

yellow submarine the beatles

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

Fans dapat memesan tempat untuk menginap dihotel unik ini. Di dalamnya terdapat sebuah lounge dengan sofa mewah. Pada setiap kamar dilengkapi dengan fitur wi-fi, TV 3D, furnitur era 60-an, dan memorabilia The Beatles. Hotel apung ini memasang harga $ 233 hingga $ 549 semalam, atau sekitar dua sampai lima juta. (adi)

Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024