FOTO: Hotel Ini Sediakan Gajah untuk Transportasi

Elephant Safari Park Lodge
Sumber :
  • elephantsafariparklodge.com

VIVAlife - Pulau Dewata sampai saat ini mampu menjadi magnet wisatawan lokal maupun mancanegara. Alam tropis yang dimiliki Bali juga memberi tambahan pengalaman dan kesan yang luar biasa. Kesegaran pantai, kesejukan gunung, hawa dingin bebukitan, dan alam hijau dari persawahan. Alam ini yang menjadi alasan para pelancong mengunjungi Bali. Menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan, teman, ataupun menjadi single traveller.

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Salah satu tempat menarik yang bisa menjadi rekomendasi perjalanan wisata Anda adalah 'The Elephant Safari Park & Lodge'. Bagi mereka yang menyukai wisata alam semi hutan, tempat ini pasti sudah sangat dikenal. Terletak di Ubud, para pengunjung hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Bandara Ngurah Rai. 

Elephant Safari Park Lodge

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Tempat ini sebenarnya merupakan penginapan berbentuk resor, hanya saja alam sekelilingnya memang mendukung sebagai wisata safari. Bangunan resornya sangat khas dengan mengedepankan nuansa Bali yang kental. Uniknya, Anda juga bisa menyatu dengan kumpulan gajah yang lalu lalang di sekitar penginapan. 

Elephant Safari Park Lodge

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Penginapan ini memang menyediakan fasilitas gajah, sebagai sarana transportasi. Anda dapat merasakan goyangan si gajah yang akan membawa Anda berkeliling di areal seluas 3,5 hektar. 

Gajah ini akan menjemput Anda langsung dari atas balkon tempat menginap. Ditemani sang pawang, kita akan diajak mengitari penginapan, taman, dan danau. Jika mau, kita juga bisa memandikan binatang berkulit tebal ini. 

Elephant Safari Park Lodge

Untuk urusan memanjakan perut, menu mewah dari restoran juga siap dihidangkan. Anda juga bisa memesan tempat khusus untuk dinner romantis bersama pasangan, di bawah temaram rembulan, dan tetap di temani gajah-gajah ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya