VIDEO: Pink Beach "Sihir" Pelancong ke Flores

Pantai Flores.
Sumber :
  • http://chengos.wordpress.com

VIVAlife - Popularitas pantai berpasir merah muda ini kian menghipnotis para pemuja wisata alam. Mereka mencari kesenangan baru, setelah pasir putih yang biasa memberi sambutan di pantai. Tak heran jika beberapa negara berpantai "pink" ini kemudian banyak diburu para pelancong. Sebut saja Bahama yang memiliki Pink Sand Beach, Philipina dengan Santra Cruz Island, atau Yunani yang terkenal dengan Balos Lagoon.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Tak perlu jauh-jauh "merantau" untuk mencicipi pemandangan ini. Anda cukup menyeberang ke Flores, Nusa Tenggara Timur untuk menyentuhkan kaki di Pink Beach. Terletak di kawasan Taman Nasional Komodo, masyarakat lokal menyebutnya sebagai Pantai Merah. 

Pantai flores

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Hamparan pasir merah muda ini terbentuk dari pecahan karang merah dan binatang-binatang bercangkang mikroskopis yang dikenal dengan sebutan Foraminifera.

Bukan hanya rona merahnya yang menggoda, struktur pasir di pantai yang lembut ini memberikan jaminan Anda betah berlama-lama menikmatinya. Pemandangan ini lebih menakjubkan saat Anda merasakan sensasi air laut yang mulai menyapu pantai. 

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Gradasi air laut hijau kebiruan yang jernih juga akan membawa Anda melihat langsung ikan-ikan yang berenang. Juga ribuan terumbu karang berbagai bentuk dan ukuran yang membuat Anda tak mampu berkedip. Siapkan juga peralatan diving atau snorkeling jika Anda ingin menjelajah lebih dalam. Nah, buat kamu yang penasaran mau ke sana, bisa mendapatkan tiket pesawat dan hotel dengan harga murah dengan klik di sini.

Sensasi keindahan Pantai Merah terangkum dalam  

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024