7 Hotel Terbaik di Dunia untuk Kaum Hawa (I)

Surf Goddess Retreats
Sumber :
  • surfgoddessretreats.com/amenities

VIVAlife - Menghabiskan waktu bersama teman adalah hal yang sesekali perlu Anda lakukan. Nah bagi wanita, khususnya, cara ini bisa dilakukan dengan berlibur bersama ke berbagai obyek wisata atau menginap di hotel.

Kaum hawa kini tak perlu khawatir sulit mencari tempat penginapan yang nyaman dan privat. Sebab, semakin banyak hotel-hotel di dunia yang menawarkan fasilitas khusus untuk wanita.

Tengok saja sebuah hotel di Uni Emirat Arab (UEA) yang menyediakan satu lantai khusus untuk wanita. Atau coba bertandang ke sebuah hotel di Perancis untuk menikmati pengalaman menonton pagelaran busana saat menikmati secangkir teh.

Seperti dilansir laman CNN, berikut adalah tujuh hotel terbaik di dunia bagi wanita.

1. Surf Goddess Retreats - Indonesia


Surf Goddess Retreats

Tempat penginapan yang satu ini berada di Bali, Indonesia, atau tepatnya di Jalan Kayu Aya. Dengan mengusung konsep villa, hotel tersebut menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk para wanita.

Salah satunya adalah kursus selancar dan sesi yoga di taman terbuka. Resor ini juga dilengkapi spa dan menyajikan hidangan serba sehat.

2. Jumeirah Emirates Towers - UEA


Jumeirah Emirates Towers

Lantai 40 di hotel bintang lima Dubai ini khusus diperuntukkan bagi kaum Hawa. Pria tidak diperbolehkan menginap di lantai ini.

Lantai yang disebut Chopard Ladies Floor itu terdiri dari 10 Tower Rooms dan satu Apex Suite yang ditangani dengan detail oleh staf hotel wanita. Termasuk karangan bunga unik di masing-masing kamar. Selain bunga, konsumen juga dimanjakan dengan fasilitas yoga di dalam kamar, tempat kosmetik dan perlengkapan mandi.

3. Lake Austin Spa Resort - Amerika Serikat

Lake Austin Spa Resort

Resor ini ibarat taman impian bagi para wanita. Ada lebih dari 100 perawatan tubuh unik yang Anda dan sahabat bisa nikmati bersama. Selain pedikur dan manikur biasa, resor ini juga menyediakan bekam, akupuntur Jepang, dan pijat bamboo roll.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Tak hanya itu, Anda bisa mengikuti kursus memasak, kelas kebugaran, klub buku, seminar gaya, hingga mempelajari tutorial berkebun. Di resor ini bahkan ada progam yang dinamakan Mothers, Daughters, Sisters, Friends. Sebuah program yang bertujuan memperkuat hubungan antar wanita. 

4. Alisal Guest Ranch and Resort - Amerika Serikat

Alisal Guest Ranch and Resort

Resor sekaligus peternakan ini menawarkan paket khusus untuk wanita yang dinamakan Cowgirl Bootcamp. Paket tersebut memadukan pengalaman country dengan berbagai kenyamanan.

Dipandu oleh wrangler perempuan profesional, para pengunjung bisa belajar menunggang kuda dan menjelajah trek sepanjang 80 kilometer. Fasilitas lainnya yang ditawarkan resor ini adalah piknik makan siang, resepsi koktail di malam hari dan presentasi oleh pembuat wine.

Bersambung...

Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024