VIDEO: Spot Kuliner Murah dan Lezat di Singapura

Ilustrasi jajanan kaki lima.
Sumber :
  • www.hungryinmilwaukee.com
VIVAlife - Singapura. Satu negara yang sudah tak asing bagi para pecinta fesyen. Kawasan yang dituju biasanya Orchad Road, pusat perbelanjaan terbesar di Singapura. Tapi Singapura tak hanya surga fesyen. Singapura juga punya sederet jajanan kaki lima yang bersih dan lezat.
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Di Orchad Road, Anda bisa menemukan es krim berbagai rasa yang disajikan dengan roti tawar atau wafer. Jajanan lain yang cukup populer dan selalu ramai dikunjungi warga lokal maupun turis asing, adalah jajanan di Kampung Arab. 
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kawasan itu disebut-sebut sebagai gudang makanan terlezat di Singapura.
KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Selain Orchad Road dan Kampung Arab, Anda juga bisa mampir ke Newton Food Center. Newton Food Centre adalah salah satu Hawker Centre atau pusat jajanan kaki lima paling populer di Singapura. Nama ini diberikan pemerintah setempat sekitar tahun 70-an. 

Anda dapat menemukan makanan yang pas dengan lidah Indonesia. Nasi Padang, sejenis nasi uduk dengan berbagai pilihan lauk seperti ayam, ikan selar, daging atau cumi. 

Nah jika Anda berkesempatan menjelajah Singapura malam hari, jangan lupa mengunjungi Bugis Street. Kawasan yang lebih mirip pasar malam ini menjadi pusat oleh-oleh dengan harga murah. Jajanan kaki limanya juga tak kalah menggiurkan. Mulai dari kue tradisional seperti pukis, pastel, otak-otak, hingga jajanan ala barat seperti egg tart dan waffle.

Penasaran berburu jajanan kaki lima Singapura? Simak KAKI 5, di ANTV, Sabtu 11 Mei 2013 jam 9.30 WIB.

Kunjungi gonla.com untuk wisata hemat keliling Indonesia. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya