Rumah Masa Kecil Shah Rukh Khan Jadi Objek Wisata

Harbour House
Sumber :
  • michaelolivier.co
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
VIVAlife - Ketenaran Shah Rukh Khan telah mendunia. Segala hal tentang dirinya menarik minat para penggemarnya, termasuk tempat dia menghabiskan masa kecilnya.

Harbour House, sebuah bungalow yang berdiri di dekat pelabuhan Panambur India yang menjadi saksi masa kecil SRK menjadi objek wisata.

Bangunan asri dengan pengamanan ketat ini langsung menjadi perhatian banyak orang sejak Shah Rukh Khan menceritakan masa kecilnya di Bangalore. "Sejak SRK mengungkapkan bahwa kakeknya adalah Insinyur kepala di pelabuhan Mangalore dan dia pernah tinggal di sini, rumah ini menjadi terkenal. Saya bekerja di sini sebagai petugas keamanan dan tak pernah membayangkan salahsatu cucunya akan menjadi seorang bintang besar, ujar seorang petugas keamanan di New Mangalore Port.

Saat sang kakek Ifthtikar Ahmad dipindahkan ke Mangalore Harbour, Khan masih bayi. "Dia tiba di sini pada 1963-1967. Selama 33 tahun saya bekerja, dia adalah salah satu petugas terbaik," ucap seorang asisten insinyur di masa Ifthikar, Nagesh Marol, yang kini pensiun.

Dikutip dari Times of India, kakek, nenek dan orang tua SRK pindah ke Panambur saat pembangunan pelabuhan hingga masa jabatan kakeknya selesai. Sejarah masa kanak-kanak Raja perfilman India ini membuat masyarakat sekitar dan otoritas setempat merasa memiliki kedekatan dengan sang bintang.

Bahkan, otoritas pelabuhan menginginkan SRK mengunjungi rumah masa kecilnya. "Dia bisa melihat banguan legendaris yang dikerjakan oleh kakeknya," kata mereka.
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024