5 Tempat Belanja Mewah di Singapura

Wisata gratisan di Singapura.
Sumber :
  • Flickr
VIVA.co.id
Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung
-
Sudah dari dulu Singapura menjadi tujuan belanja kelas dunia di Asia. Kota ini dikenal dengan perumahan  yang luas dari merek lokal dan bergaya internasional. Bangunannya pun memiliki
Jemput Wisatawan, Pemalang Akan Bangun Bandara
interior megah dengan merek-merek desainer kelas dunia.
Menilik Keindahan Tempat Wisata di Pemalang

Pengunjung akan mendapatkan pengalaman belanja yang tak tertandingi dari barang dagangan yang paling trendi membuat tempat ini sempurna untuk menemukan barang retail yang sangat dibutuhkan.

Berikut ini beberapa panduan tujuan wisata belanja mewah di Singapura dilansir oleh HappyTrips.


The Shoppes at Marina Bay Sands

Mal ini salah satu pusat perbelanjaan yang didedikasikan untuk merek-merek mewah paling terkenal di dunia. The Shoppes at Marina Bay Sands adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan termewah di Singapura menawarkan campuran merek internasional.

Paragon Shopping Centre

Sebuah mal terkemuka di jantung Orchard Road, Paragon adalah pilihan terbaik bagi banyak pembeli ke pasar. Paragon Shopping Centre Singapura melambangkan fanatisme kota untuk produk mewah dan layanan berkualitas.

Mandarin Gallery

Terletak di jantung pusat perbelanjaan utama Singapura, Orchard Road. Mandarin Gallery mendukung reputasi sebagai pusat belanja daerah di ibukota.Tempat ini rumah bagi sejumlah toko mewah internasional
, seperti Dolce & Gabbana dan Emporio Armani, dan Prada.

Takashimaya, Ngee Ann City

Terpilih sebagai salah satu daerah perbelanjaan mewah favorit Singapura. Takashimaya tempat penjualan barang ritel fesyen dan makanan untuk perlengkapan rumah tangga. Saat memasuki tempat ini, Anda akan menemukan sebuah kolam renang yang luas serta klub kebugaran megah.

ION Orchard

Dibangun menyerupai gedung voyager yang futuristik. Tempat ini memiliki bangunan monolit rakasasa yang mencakup delapan lantai. Ion Orchard memiliki 333 toko, di mana Anda dapat berbelanja, makan dan minum semua di bawah satu atap. (umi)

![vivamore="
Baca Juga
:"][/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya