Maskapai Ini Sediakan Fasilitas Mainan untuk Anak

Sumber :
  • dokumentasi Emirates

VIVA.co.id – Menikmati perjalanan dalam waktu yang cukup lama dengan pesawat terbang tentu bisa membuat anak-anak merasa bosan. Tak jarang dari mereka sering rewel ketika tempat yang jadi tujuan tak kunjung sampai.

Karena salah satu alasan ini, sebuah maskapai penerbangan Emirates membuat terobosan baru. Maskapai penerbangan ini meluncurkan rangkaian mainan bertajuk Fly with Me Animal dan tas dari Lonely Planet sebagai bagian dari penawaran lebih untuk keluarga.

Ini merupakan rangkaian mainan boneka untuk balita dan anak–anak, serta tas Fly with Me Lonely Planet yang didesain secara khusus untuk aktivitas anak-anak usia 6 -12 tahun. Mainan baru ini akan tersedia di dalam pesawat sewaktu musim liburan.

Lewat rilis yang dikirmkan pada VIVA.co.id, dijelaskan bahwa Fly with Me Animals dari Emirates adalah rangkaian baru produk mainan anak-anak yang akan menggantikan Fly with Me Monsters yang populer. Mainan ini didesain untuk balita hingga anak-anak usia 8 tahun dan bertujuan untuk hiburan dan edukasi. Masing-masing karakter merepresentasikan wilayah yang spesifik dan akan membantu anak-anak untuk belajar mengenal lebih jauh mengenai habitat binatang.

Empat binatang pertama yang akan diluncurkan adalah: Lewis the Lion dari Afrika, Peek U the Panda dari China, Enrico the Monkey dari Amerika Latin, dan Leila the Camel dari Timur Tengah. Empat binatang Fly with Me Animals tersebut akan diluncurkan setiap enam bulan sekali.

Binatang-binatang ini akan ditampilkan dalam bentuk: Travel Buddy yang akan hadir bersama dengan gantungan plastik untuk menggantung mainan di dalam mobil, kereta bayi atau di keranjang bayi; Carry Buddy yang memiliki dua fungsi sebagai mainan dan selimut; serta Magnetic Sketcher untuk anak-anak yang ingin mengekspresikan dirinya secara kreatif.

Tak hanya itu, disediakan pula majalah The Fly With Me yang ada di dalam pesawat yang juga menampilkan binatang-binatang tersebut. Majalah yang berisikan aktivitas-aktivitas ini dipublikasikan secara khusus untuk wisatawan muda Emirates.

“Lebih dari 4 juta anak-anak terbang bersama kami setiap tahunnya, yang membuat wisatawan muda menjadi salah satu konsumen utama kami. Kami tahu bagaimana menantangnya bagi orangtua untuk menjaga anaknya tetap duduk dan bahagia selama berada di pesawat," kata kata Adel Al Redha, Executive Vice President and Chief Operations Officer Emirates.

Adel pun menambahkan, pihaknya menjamin semua aspek yang diperlukan oleh anak-anak selama penerbangan. Mulai dari mainan, hiburan untuk anak-anak hingga makanan spesial dan area check-in untuk keluarga.

"Kami berkomitmen untuk memastikan pengalaman perjalanan yang nyaman bagi keluarga,” katanya lagi.

Selain Fly with Me Animals, maskapai ini juga bekerja sama dengan Lonely Planet untuk membuat tas aktivitas yang berisikan peralatan perjalanan untuk anak-anak. Produk The Fly with Me Lonely Planet tersebut hadir dengan empat varian – dua buah Retro-Style Rucksacks yang didesain secara khusus dari Kid, dan dua buah Cool Bags dari Kid. Produk-produk ini akan diperbarui setiap 12 bulan.

Setiap tas akan berisikan peralatan berbeda untuk mendorong indera petualangan dari para wisatawan muda. Tas tersebut juga dilengkapi peta dunia, jurnal perjalanan, botol minum plastik, kartu dengan fakta-fakta dunia, dan berbagai buku pendidikan eksklusif dari Emirates.

Keluarga dapat berharap untuk perangkat tambahan yang lebih banyak pada akhir tahun. Ini termasuk berbagai kartu ucapan anak-anak terbaru untuk merayakan acara-acara khusus di dalam pesawat, dan kartu foto terbaru untuk awak kabin mengambil momen spesial dengan kamera instan Polaroid.

Waktu makan di pesawat juga diberi perhatian ekstra. Makanan khusus untuk anak-anak usia 2 sampai 12 tahun akan disajikan dengan rancangan nampan terbaru yang menampilkan pilot dan awak kabin Emirates yang ikonis.

Anak-anak yang terbang bersama maskapai ini dapat terhibur dengan sistem hiburan ice Digital Widescreen yang telah memenangi penghargaan, dengan menampilkan lebih dari 25 saluran TV untuk anak-anak dan 40 film klasik Disney. Anak-anak juga akan diberi headphone warna-warni khusus dengan ukuran lebih kecil dan kualitas suara yang lebih baik agar mereka dapat merasa lebih nyaman.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
Air France.

Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah

Persaingan cukup ketat di industri penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016