Lima Lokasi Wisata Eropa yang Sayang untuk Dilewatkan

Matera, Italia
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Berniat mengunjungi Eropa, tapi tidak ingin wisata di tempat yang umum dikunjungi wisatawan lainnya, menginginkan sesuatu yang indah dan tak terbayangkan, kini waktunya melirik keindahan lokasi wisata di negara-negara lain.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Beberapa tempat indah yang dilansir dari laman Telegraph ini, akan membantu menentukan tempat terbaik mana yang layak dikunjungi dalam wisata selanjutnya. Berikut negara-negaranya.

Matera, Italia

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Sebuah kota abad pertengahan, jika Anda menggali lebih dalam makan lokasi ini, maka akan menemukan sebagian besar pemukiman kota dibangun di atas gua kuno.

Orang tinggal di gua hingga abad 50 dan beberapa sisanya telah diubah menjadi hotel, di mana pengunjung bisa menginap.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Kaliningrad, Rusia

Terletak di batas Polandia dan Laut Baltic, kota ini kabarnya memiliki Katedral multi kubah nan megah, serta berbagai peninggalan dari era Soviet.

Taman Nasional Llogora, Albania

Albania masih menjadi negara yang paling misterius di Eropa. Ada satu tempat dengan pemandangan luar biasa, mendaki di antara puncak dan hutan, dengan keindahan laut Adriatik di bagian bawah, serta burung elang yang terbang berputar di langit.

Belgrade, Serbia

Ibu kota lama Yugoslavia yang di dominasi oleh Kalemegdan Fortress raksasa di pertemuan sungai Danube dan sungai Sava, yang merupakan pengaruh dari arsitektur dan budaya dari zaman Romawi.

Saat ini Belgrade berkembang dan menjadi kota yang ramah, dengan rumah-rumah kopi otentik, dan tempat bermain catur kuno di taman yang rimbun.

Erice, Sicily

Sebuah pulau terbesar di Laut Mediterania, Sicily tidak hanya kota abad pertengahan yang terletak di puncak bukit, namun Erice adalah atraksi utama disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya