Lima Hal yang Tak Boleh Dilakukan di Taman Disney

Wahana 'Cars Land' di Disneyland California
Sumber :
  • REUTERS/ Alex Gallardo

VIVA.co.id - Ketika Anda berkunjung ke taman hiburan Disney, kebanyakan orang dewasa mengetahui aturan dasar dari lokasi ini, seperti tidak boleh merokok, tidak boleh membawa senjata, tidak boleh ada koper besar atau ransel.

Rahasia Keluarga Donal Bebek Segera Terjawab
Tapi tempat paling menyenangkan di bumi ini memiliki aturan tak sekedar membawa ransel. Berikut adalah lima hal yang tidak boleh dilakukan di Taman hiburan Disney, seperti dilansir laman The Huffington Post.
 
Disney on Ice Celebrates Everyone’s Story Hadir di Indonesia
Meledakkan balon di Disney Animal Kingdom
 
Lagu Tema Aladdin Bergema di Pernikahan Sandra Dewi
Dengan hamparan taman di Disney, Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa balon tidak diperbolehkan di dalam wisata Animal Kingdom Disney di Orlando. Hal ini dilakukan untuk keselamatan hewan, yang mungkin takut dengan adanya balon atau mungkin memakan balon ketika terlepas ke kandangnya. Selain itu, sedotan juga dilarang di wahana ini.
 
Berlari
 
Mengingat banyak anak-anak bersemangat untuk berlari setiap waktu, Anda mungkin terkejut bahwa berlari dilarang di taman Disney. Aturan ini diberlakukan untuk kepentingan keselamatan pengunjung taman.
 
Mengenakan kostum di atas usia 14 tahun
 
Sayangnya, anak-anak di bawah 14 tahun adalah satu-satunya yang boleh mengenakan kostum. Bisa dibayangkan bahwa sedikit membingungkan ketika melihat ada anak di atas 14 tahun yang memakai kostum Disney.
 
Duduk di kursi lipat
 
Kursi lipat tidak diperbolehkan untuk dibawa di dalam Disney World atau taman hiburan Disney lainnya. Susah untuk berpikir terhadap aturan ini, namun tentunya, manajemen Disney telah memperhitungkannya.
 
Memiliki tato yang tidak pantas
 
Disney World memang memiliki pembatasan jenis tato yang diperbolehkan. Setiap tato yang dianggap tidak pantas, yaitu yang mengandung bahasa kasar atau gambar kasar, tidak diizinkan di taman Disney.
 
(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya