Tujuh Roller Coaster Paling Menakutkan Dunia

Ilustrasi roller coaster.
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino

VIVA.co.id – Bagi Anda penyuka permainan yang memacu adrenalin, mungkin wahana roller Coaster atau permainan kereta luncur bisa membuat detak jantung Anda semakin kencang. Roller coaster biasa ditemui di arena taman bermain di setiap negara.

10 Taman Cantik Tempat Bermain Ramah Anak di Jakarta, Masuknya Gratis!

Jepang dan Amerika memiliki beberapa roller coaster paling mendebarkan dunia. Dilansir dari TheActivetime, wahana roller coaster, diciptakan hanya untuk Anda yang tidak takut pada ketinggian, karena roller coaster selalu mendaki ke tempat yang tinggi untuk dapat meluncur untuk mendapat kecepatan maksimal.

Kali ini kami akan memberikan informasi-informasi kepada Anda tujuh Rollercoaster paling menakutkan dunia.

Cuma Tunjukkan KTP Jabodetabek Dapat Harga Khusus di The Jungle

Takabisha, Fuji-Q Highland di Fujiyoshida, Jepang

Takabisha merupakan roller coaster tercuram di dunia, dengan ketinggian 3.300 kaki Takabisha siap membuat detak jantung Anda berhenti. Sebelum memasuki turunan curam, Takabisha akan membawa Anda melewati gua gelap dan bukit-bukit kecil. Jika Anda menderita penyakit jantung jangan coba-coba naik wahana ini.

Main Monkey Bars Penyebab Arsy Hermansyah Jatuh, Pakar Ungkap Risiko Cedera Mengintai

Montu, Busch Gardens, Tampa Bay Florida

Roller coaster ini membawa Anda melesat seperti roket. Anda akan merasakan debaran jantung yang luar biasa saat menaiki tanjakan bersudut 90 derajat. Kereta luncur ini juga memiliki lingkaran memutar vertikal. Montu merupakan roller coaster pertama di dunia yang menggabungkan loop Immelmann, dan loop simultan.

Banshee, Tiger Island, Ohio

Terletak di taman bermain Cedar Fair Entertainment, Banshee coaster merupakan roller coaster terpanjang di dunia yang meluncur dengan tenaga 109 kilometer per jam dengan panjang lintasan 1,2 kilomter. Banshee memiliki trek penurunan melengkung, tanjakan lingkaran, spiral dan lainnya.

Fury 325, Carowinds

Dengan panjang lintasan sekitar dua kilometer, ini merupakan roller coaster terpanjang di dunia. Menaiki arena ini membuat Anda tak henti-hentinya berteriak. Roller coaster ini akan membawa Anda setinggi 99 meter dan bisa mencapai kecepatan hingga 153 kilometer per jam.

Ferrari World, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Ingin merasakan sensasi naik jet darat alias mobil balap Formula 1. Anda harus menjajal wahana roller coaster Ferrari World di Abu Dhabi. Ini adalah roller coaster tercepat di dunia, lebih cepat dari mobil F1.

Kingda Ka, Six Flags Great Adventure, New Jersey

Bersiaplah untuk terpukau. Kingda Ka adalah yang tertinggi dan tercepat roller coaster di Amerika Utara. Wahana ini memiliki trek seperti huruf U yang membuat Anda merasa kehilangan gravitasi. Perjalanan dengan roller coaster ini mengirim ada pada kecepatan 205 kilometer per jam dengan trek berputar 270 derajat.

Wicked Twister, Cedar Point, Sandusky Ohio

The Wicked Twister merupakan salah satu roller coaster tertinggi, wahana ini akan membawa Anda seolah digulung oleh angin tornado. Anda akan merasa terguncang, digulung, diluncurkan, berputar, dan berputar dengan spiral 450 derajat.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya