Sambut 2017, Jaya Ancol Hadirkan Rollercoaster Baru

Dunia Fantasi (Dufan), Ancol.
Sumber :
  • Ancol

VIVA.co.id – Taman Impian Jaya Ancol memberi kejutan jelang pergantian tahun. Taman bermain yang terletak di utara Jakarta itu menambah wahana permainan baru berupa Rollercoaster Indoor di Dunia Fantasi (Dufan).

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

Wakil Direktur Rekreasi Ancol, Agus Sudarno, mengatakan, Ancol selalu memunculkan permainan terbaru di saat libur Lebaran dan akhir tahun.

“Untuk 2017, tentunya ada permainan terbaru. Buat Dufan akan ada Rollercoaster baru, yang siap memuaskan wisatawan,” kata Agus Sudarno dalam siaran persnya.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Rollercoaster Indoor ini menambah koleksi wahana di Dufan. Saat ini ada dua wahana rollercoaster.

“Kehadiran rollercoaster yang baru ini menjawab ribuan permintaan konsumen atau wisatawan saat mengunjungi Dufan,” ujarnya

Momen Raffi Ahmad Dipeluk Pegawai Perempuan di Depan Istri, Begini Ekspresi Nagita Slavina

Menurut Agus, wahana Rollercoaster Indoor ini tidak kalah seru dengan wahana Halilintar yang sudah ada lebih dulu.

“Secara pastinya, wahana baru (rollercoaster) ini berada di antara Halilintar dan Alap-alap. Jika bertanya keseruannya sedikit melebihi Halilintar,” katanya.

Agus Sudarno mengatakan, area rollercoaster ini tergolong lebih luas ketimbang dua rollercoaster yang ada di Dufan sebelumnya.

“Besarnya itu dua kali lebih besar wahana ‘Perang Bintang’. Untuk panjang keretanya masih kami perhitungkan, karena sisi keamanan sangat diutamakan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya