Disneyland Hong Kong Hadirkan Wahana Iron Man Experience

Iron Man Experience di Disneyland Hong Kong
Sumber :
  • Hong Kong Tourism Board

VIVA.co.id – Keluarga yang ingin berkunjung ke Disneyland Hong Kong, nampaknya akan diberikan wahana Marvel terbaru. Wahana tersebut adalah Iron Man Experience. 

5 Rekomendasi Wisata Halal di Hong Kong, Ada Masjid yang Dibangun Tahun 1840-an

Untuk merayakan pembukaan wahana baru ini, Hong Kong Tourism Board (HKTB) bekerja sama dengan seorang fotografer menciptakan koleksi foto-foto tokoh Iron Man yang sedang menjelajahi Hong Kong.

Tokoh inovator dan pelopor Tony Stark akan membuat pementasan spektakuler Stark Expo di Tomorrowland untuk mengajak para pengunjung berpetualang. Dimulai dengan menyaksikan berbagai inovasi yang sudah ada hingga baru dari Stark Industries.

5 Mal Menarik yang Wajib Silakukan Saat di Disneyland Hong Kong

Pada kegiatan ini, pengunjung memiliki kesempatan untuk bertemu Iron Man secara langsung dan mencoba baju besi Iron Man secara virtual, seperti rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 30 Januari 2017. 

Di penghujung petualangan, pengunjung akan dihadapkan dengan pengalaman seru menaiki Iron Wing edisi Expo yang dapat terbang bersama Iron Man di langit Hong Kong.

Baru Buka 1 Bulan, Disneyland Hong Kong Ditutup Lagi Gara-gara Corona

Ini adalah wahana Iron Man pertama dengan teknologi interaktif yang dibuat dengan kontribusi lebih dari 70 ahli animasi Hong Kong bekerja sama dengan animator internasional dan juga tim Marvel untuk membuat wahana kelas dunia bertema Iron Man.

Taman hiburan Disneyland telah merencanakan, mendesain, dan membangun Iron Man Experience selama tiga tahun, lengkap dengan simulator pertarungan, proyeksi 3D, efek surround sound, dan berbagai efek lainnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati 25 tema makanan dan minuman bertema Iron Man yang bisa dinikmati seperti Waffle Iron Man, Iron Man dessert yang tersedia di area Chef Mickey dan minuman Iron Man di resort hotel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya