Taman Bermain Jepang Luncurkan Kapsul Tidur Apung

Hotel mengambang di Huis Ten Bosch, Jepang
Sumber :
  • HUIS TEN BOSCH CO

VIVA.co.id – Sebuah taman bermain di Jepang menciptakan kapsul tidur yang mengambang di air. Kapsul tidur ini dapat dimanfaatkan pengunjung yang ingin hanyut bersama ke tempat-tempat berbeda, saat mereka sedang bermalas-malasan.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Huis Ten Bosch, di Sasebo Jepang, sedang mengembangkan layanan baru dengan setengah bagian kapsul dirancang sebagai kamar tidur dan bagian bawahnya untuk kamar mandi.

Pada akhir tahun, taman bermain ini mengharapkan para tamu dapat bermalam di kapsul saat bepergian ke sebuah pulau untuk dapat menjelajahi berbagai atraksi.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Operator ini juga bertujuan untuk menarik wisatawan dengan atraksi petualangan dan teknologi di pulau seluas 39.000 meter persegi yang tidak berpenghuni di Omura Bay. Lokasi ini berjarak empat mil ke barat daya dari wilayah taman utama di Nagasaki.

Dilansir laman Daily Mail, kapsul futuristik ini dapat menampung sekitar empat orang dengan biaya antara US$260 sampai US$350 atau sekitar Rp3,4 juta sampai Rp4,5 juta per malam. 

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Ketika menaiki kapsul ini, para pengunjung dapat melihat ke luar jendela dengan kaca yang besar pada malam hari serta melihat indahnya pemandangan bawah air. (mus)

Hotel Kapsul

Intip Hotel Kapsul Bertema Indonesia di Wilayah Pluit

Harga mulai dari Rp150 ribu hingga Rp180 ribu

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2018