Waktu yang Tepat untuk ke Toilet di Pesawat

Suasana di kabin pesawat.
Sumber :
  • Pixabay/alusruvi

VIVA.co.id – Pergi ke toilet tidak pernah menjadi bagian yang paling enak dalam sebuah perjalanan pesawat. Apalagi ketika Anda ingin buang air besar. Tidak akan mudah berdiri di depan pintu toilet untuk antre, karena akan membuat Anda malu dilihat orang.

Jejak Siwi Widi Terima Rp647 Juta di Kasus Eks Pegawai Pajak

Namun, tidak perlu khawatir, ada waktu yang tepat untuk buang air besar ke toilet di pesawat, menurut mantan pramugari, seperti dilansir laman Dailymail.

Erika Roth seorang mantan pramugari maskapai kepada majalah Mel mengatakan bahwa setelah tanda sabuk pengaman lepas dan sebelum layanan minuman dimulai adalah dua cara yang paling ideal menggunakan toilet.

Ingin Layanan Istimewa dari Pramugari? Lakukan Hal Sederhana Ini

Dia juga mengatakan bahwa 10 menit pertama Anda akan mendapatkan ketenangan di toilet, tapi setelah 20 menit, siap-siap mendapatkan ketukan di pintu. 

Roth menambahkan bahwa menahan buang air besar sangat dihargai, jika memungkinkan, hal ini karena bau buang air besar dapat memenuhi kabin dengan cepat. Dua tahun lalu, penerbangan BA dipaksa kembali ke London karena bau busuk yang berasal dari toilet yang meluap. (one)

Ketemu Pemain Mesum, Salah Satu Kisah Pramugari Pesawat Jet Pribadi
Gaya pramugari Siwi Widi alias Siwi Sidi bermain golf diunggah di Instagram

Profil Siwi Widi, Eks Pramugari Garuda Diduga Terima Suap Rp647 Juta

Siwi Widi, mantan pramugari Garuda tengah jadi sorotan lantaran diduga menerima uang suap dari pegawai pajak, Wawan Ridwan sebanyak Rp647.850.000.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022