Mendongkrak Kunjungan Wisatawan dengan Video

Livi Zheng
Sumber :
  • KJRI Los Angeles

VIVA.co.id – Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles merilis sebuah klip tayangan tentang kemudahan membuat visa kunjungan ke Indonesia. Video yang berjudul LA's Gateway to Indonesia itu sudah dikunjungi lebih dari 110 ribu kali hanya dalam tiga hari sejak dirilis.

Mengerikan, Ini 9 Bahaya Vape Liquid Ganja yang Perlu Diketahui

Dalam tayangan itu, dijelaskan secara singkat dan jelas mudahnya membuat visa dari Los Angeles untuk ke Indonesia. Tak hanya itu saja, video garapan sutradara wanita Indonesia, Livi Zheng, itu juga menggambarkan keindahan alam dan budaya yang dimiliki ibu pertiwi ini.

"Kepada warga Amerika Serikat, ayo datanglah berkunjung ke Indonesia negeri yang sangat indah," kata Umar Hadi, mantan Konjen RI di Los Angeles yang baru dilantik menjadi Duta Besar Indonesia untuk Seoul, Korea Selatan, melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Minggu, 2 April 2017.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Tayangan ini bertujuan untuk mempromosikan Indonesia dan menginformasikan prosedur pembuatan visa di KJRI Los Angeles sangat mudah. Video ini juga tak hanya menayangkan lokasi turis yang sudah sangat populer, seperti Gunung Bromo dan Bali, tetapi juga mempromosikan keindahan kabupaten Blitar yang terus berkembang sejak dibangunnya Jalur Lintas Selatan.

KJRI Los Angeles bukan hanya melayani pembuatan visa bagi warga negara asing, tapi juga melayani warga negara Indonesia di Los Angeles dan sekitarnya mulai dari penerbitan atau penggantian paspor, lapor diri, legalisasi dokumen, sampai surat keterangan kelahiran dan perkawinan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kantor KJRI LA bertempat di Wilshire Boulovard. Lokasi ini memiliki backdrop Hollywood Hills yang banyak digunakan sebagai lokasi syuting, contohnya film The Amazing Spider-Man, Rush Hour, Catch Me If You Can, Apollo 13, dan The Mask.

WNI Yudi Saputra Hilang di Los Angeles Sejak 31 Agustus 2023

WNI Yudi Saputra Hilang di Los Angeles Saat Kerja Jadi Sopir Uber Eats

Seorang WNI atas nama Yudi Saputra (33) dilaporkan menghilang di Los Angeles (LA). Diketahui bahwa Yudi Saputra tinggal di LA bersama istri dan anaknya yang masih kecil.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023