Cara Meningkatkan Energi Positif pada Rumah

Ilustrasi lantai kayu untuk rumah.
Sumber :
  • rumahku.com

VIVA.co.id – Energi positif ternyata dapat datang ke rumah Anda jika mengerti dan percaya pada ilmu topografi asal China atau yang biasa disebut feng shui. Konsultan Feng Shui Pyravastu Advanced, Dr Snehal S Deshpande, berbagi beberapa hal penting yang dapat meningkatkan energi positif melalui penataan rumah anda.

Nyaman di Rumah dengan Sentuhan Keindahan Alam yang Bisa Bikin Relaks

Banyak yang belum mengetahui bahwa melalui Feng Shui kita dapat menganalisa dalam aspek kehidupan, kesehatan, kekayaan, dan keberhasilan dalam hidup. Menurut laman Times of India, melalui penataan rumah dengan Feng Shui, jika kita meyakininya, ternyata hal-hal buruk yang akan menimpa kita bisa dihindari.

Pintu masuk utama rumah

Mau Bikin Spot Instagramable di Rumah? Begini Caranya

Pintu masuk utama adalah mulut rumah yang membawa energi utama, jadi sebaiknya hindari properti yang memiliki pintu menghadap selatan barat, karena ini adalah masuknya energi setan dan membawa dalam kemalangan.

Dapur

Intip Mewahnya Desain Interior Rumah Mayang Sari

Dapur adalah simbol kemakmuran, maka harus ditempatkan secara ideal di tenggara. Dapur di utara atau timur laut bisa membawa masalah keuangan dan kesehatan. Dalam hal ini gantungkan tiga mangkuk perunggu terbalik di langit-langit tapi jangan menggantung di atas kompor.

Kamar tidur utama

Kamar tidur utama adalah Kunci untuk memasuki pintu stabilitas, dan harus berada di barat daya. Anda harus tidur dengan kepala di arah selatan atau barat.

Toilet

Kamar mandi dan toilet memiliki energi 'neraka'. Maka tempatkan di arah barat atau selatan. Tapi jangan sampai di utara dan timur laut atau hal itu membawa masalah keuangan, kesehatan dan pendidikan.

Energi jahat berada di selatan barat. Jika sumur diletakkan di posisi ini, maka dapat mendatangkan kesulitan. Penempatan air di bawah tanah lebih bagus di utara.

Namun, hal tersebut merupakan rahasia Tuhan. Jika Anda menginginkan rumah dengan membawa keberuntungan, metode Feng Shui dapat menjadi rekomendasi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya