Selandia Baru, Destinasi Impian Ria Miranda

Desainer Ria Miranda.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Selain menjadi desainer busana muslim, ternyata Ria Miranda kerap melakukan perjalanan baik dalam negeri maupun luar negeri. Kali ini, ia mengaku sangat inginkan melakukan perjalanannya ke Selandia Baru

TNI Sebut Selandia Baru Serahkan Pembebasan Pilot Susi Air ke Indonesia

Diintip melalui akun instagramnya, @riamiranda, ia pernah melakukan perjalanan ke Gunung Bromo, Malang dan Selong, Lombok Timur. Adapun perjalanannya di luar negeri, pernah mengunjungi Singapura, Korea, dan Jepang.

Sementara, alasannya ingin pergi ke Selandia Baru, wanita berdarah minang ini mengatakan  memang sangat menyukai tempat-tempat dengan nuansa alam. Meski keindahan alam Indonesia diakuinya lebih baik, namun ia menegaskan ingin tetap merasakan alam secara langsung di negara tersebut.

Selandia Baru Umumkan Negaranya Kini Memasuki Resesi

"Aku ingin banget ke New Zealand, yang belum pernah. Itu salah satu wish list juga," kata Ria saat ditemui di Galeries Lafayette, Jakarta, Sabtu 20 Mei 2017.

Di samping itu, ia menambahkan, sebelum melakukan perjalanan baik ke dalam maupun luar negeri, ia kerap mencari tahu terlebih dahulu tentang tujuannya. Biasanya, ia lebih memilih tempat-tempat yang telah banyak direkomendasikan.

10 Negara dengan Keseimbangan Hidup-Kerja Terbaik di Dunia

"Memilih tempat biasanya browsing dahulu rating tempatnya bagaimana. Kalau sudah (biasanya ada bintangnya) Insya Allah sudah terpercaya," ujarnya. 
 

Pilot Susi Air, Kapten Philips Max Mehrtens disandera KKB Papua.

Guru Besar UI Kritik Selandia Baru Tak Peduli soal Pilot Susi Air: Aneh, Apakah Wajar?

Pemerintah Selandia Baru menyerahkan nasib Pilot Susi Air, Capt Philip Mark Mehrtens sudah setahun lebih disandera teroris KKB Papua.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024