Berbuka Puasa dengan Suasana Berbeda Jakarta, Ini Tempatnya

The Langit Rooftop di Hotel Mercure Jakarta Cikini
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Anda suka dengan tempat unik dan menarik untuk dikunjungi? Salah satu tempat di pusat kota Jakarta ini menyuguhkannya, khususnya selama bulan suci Ramadan berlangsung.

5 Rekomendasi Bukber di Hotel Jakarta, Mulai dari Rp100 Ribu

The Langit Rooftop di Hotel Mercure Jakarta Cikini ini memberikan sensasi berbuka puasa yang berbeda. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan senja di tengah kota Jakarta yang sangat eksotis.

Terlebih, saat malam tiba, pemandangan tersebut akan diterangi dengan kerlap kerlip lampu kota Jakarta. Serta angin yang berhembus tenang menyelimuti malam Anda.

Kampanye Prabowo, Hotel di Seputaran GBK Penuh

Adapun menu buka puasa yang disajikan akan membuat lidah Anda tak mau beranjak. Selain menu yang telah disediakan dalam bentuk prasmanan, Anda juga bisa mencicipi makanan khas yang berasal dari Arab Saudi.

"The Langit adalah konsep rooftop, ada kolam renang, dan fitnes area. Sekaligus memanjakan pengunjung dengan pemandangan senja kota Jakarta dari ketinggian," kata General Manager Hotel Mercure Cikini Lisa Sanjaya di Jakarta, Senin 22 Mei 2017.

Cobain Menginap di Hotel Kapsul Jakarta, Cuma Rp128 Ribu Semalam

Menu khas Arab yang ditawarkan yakni, Briyani Rice dan Arabic Chicken Curry. Makanan tersebut akan disuguhkan langsung oleh chef resto tersebut.

Bagi Anda yang penasaran, bisa saja mengunjungi tempat tersebut hanya dengan membayar mulai Rp200-480 ribu per orang. Adapun bagi Anda yang sekaligus ingin bermalam, akan ada harga promo mulai Rp848 ribu++ per malam.

Nah, bagi Anda yang berkunjung pada hari Jumat, akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik seperti band akustik dengan lagu-lagu masa kini, dan religi tentunya selama bulan suci ramadan. Tempat tersebut buka mulai pukul 16.00-23.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya