Lima Alasan untuk Mengunjungi Hawaii

Honolulu-Hawaii.
Sumber :
  • Businessinsider.com

VIVA.co.id – Beberapa tempat di dunia menginspirasi banyak orang untuk mengeksplorasi, seperti kepulauan Hawaii, salah satunya. Ragam keindahan dan fenomena alam menakjubkan lainnya memiliki jumlah tak terhitung di sini.

Heboh Kota Ini Terancam Bangkrut Karena Destinasi Wisata Bugil

Hawaii sedikitnya memiliki delapan taman nasional, lebih dari 400 pantai, dan banyak pemandangan indah yang tak terhitung jumlahnya. Di mana negara bagian Amerika Serikat ini adalah "tambang emas" keindahan alam yang menakjubkan.

Oleh karenanya, tak menampik banyak pengunjung yang tidak sakedar ingin menikmatinya. Tetapi, mereka pun berbondong-bondong untuk mengabadikan dan tak lupa untuk memamerkannya di akun instagram.

Angkat Sport Tourism, Belitung Triathlon Challenge 2022 Sukses Digelar

Mulai dari menikmati makanan segar, berselancar kelas dunia, hingga satwa liar yang luar biasa. Dilansir Huffington Post, berikut lima alasan untuk mulai merencanakan liburan ke Hawaii.

1. Wilayah pesisir Oahu Shore, yang bebas dari keramaian dan penuh kebahagiaan.

Pantai Goa Cina, Tempat Penyegar Pikiran di Malang

2. Pantai NPali yang tak tertandingi di Kauai, yang hanya bisa dilihat dari helikopter, kapal catamaran, atau mendaki yang melelahkan. Pemandangan lembah-lembah yang dalam, air terjun yang menjulang tinggi, dan gua-gua laut jadi kepuasan yang tak terhingga.

3. Aroma yang ada di mana-mana dan warna-warna cerah dari bunga plumeria, salah satu simbol paling terkenal di Hawaii.

4. Matahari terbit di atas Maui's Haleakala National Park, sebuah fenomena yang sangat populer. Namun, Anda harus melakukan reservasi berbayar untuk melihatnya.

5. Penyu laut hijau atau honu, adalah sebuah simbol keberuntungan di Hawaii. Selain itu, Anda juga bisa melihat spesies lain di bawah laut saat snorkeling di Kauai. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya